riau24 Saat Musim Durian Tiba, Jalan Lintas Dayun Bak Surga Durian | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Saat Musim Durian Tiba, Jalan Lintas Dayun Bak Surga Durian

0
Penjaja Durian ini Mehiasi Jalan
Berita Riau -  Saat Musim Durian Tiba, Jalan Lintas Dayun Bak Surga Durian
Siak, Riau24,com - Jalan Lintas Siak Dayun menghubungkan itu antara Siak dan Dayun. Diketika musim durian tiba, maka berubah ini menjadi surga buahnya durian. Pasalnya disepanjang jalan, akan dijumpai puluhan penjaja durian.
 
Para pedagang buah durian yang menjajakan jualanya ini pas tepat dipinggir jalan dengan mendirikan lapak-lapak dari kayu beratapkan terpal. Kardiyusin (47),salah satu pedagang durian saat ditemui itu mengaku, hampir setiap tahunya 
menjajakan barang daganganya ditempat tersebut.
 
"Pada musim durian tiba, ini kita menjajakan barang dagangan itu ditempat ini," katanya. Bahkan ini, Kardi juga mengaku bisa mampu meraup keuntungannya ini hingga Rp300  hingga Rp500 ribu dalam setiap harinya.
 
Selain itu kardi juga mengatakan berjualan durian menguntungkan dibandingkan mencari getah yang merupa pekerjaan yang dia geluti setiap harinya.
 
"Yah,lebih untung berjualan durian dari pada karet karna kalau jualan durian ini lebih banyak untungnya yang bisa saya peroleh"aku kardi.
 
Selain itu,dari pantauan wartawan dilapangan jalan lintas siak ayin tersebut memang dijejali oleh pedagang durian dari pagi hari hingga malam hari,alhasil jalan yang biasanya tidak begitu ramai menjadi ramai oleh pembeli yang mencari buah durian disiak.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru