riau24 Kebakaran Hanguskan 7 Rumah Petak di Belakang Plaza Senapelan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kebakaran Hanguskan 7 Rumah Petak di Belakang Plaza Senapelan

0
Kebakaran ludeskan 7 rumah petak
Berita Riau -  Kebakaran Hanguskan 7 Rumah Petak di Belakang Plaza Senapelan
Pekanbaru, Riau24.com - Woi, ada api besar. Kebakaran, kebakaran," sontak teriak warga melihat kobaran api di belakang Plaza Senapelan. Tak lama kemudian, puluhan warga sudah tampak berjibaku mematikan api di rumah warga Jalan Hasanuddin, Gang Nurul Amal, Kelurahan Rintis, Lima Puluh Pekanbaru, Selasa (15/12/2015) sekitar pukul 17.00 WIB.

Data yang diperoleh Riau24.com, penyebab kebakaran belum diketahui. Hanya saja saat api membesar, warga menduga, yang terbakar itu Plaza Senapelan Jalan Sudirman.

" Saya kaget tadi melihat asap hitam mengepul diatas Plaza Senapelan. Begitupun dengan pengunjug serta karyawan berhamburan keluar," kata Adi (28), salah satu warga yang tidak jauh tinggal di TKP kebakaran ini.

Adi pun mengaku mendengar suara teriakan dari dalam dan luar gedung Plaza Senapelan. Apalagi warga takut api merambat ke bangunan lainnya. Selang beberapa menit, mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi dan menyiram air ke tengah api yang sangat besar. Satu persatu atap rumah korban tampak berjatuhan. Bahkan, hanya sedikit saja yang tersisa. Warga juga terus membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya.

" Kami cukup kesulitan memadamkan api. Untung saja mobil Damkar cepat datang," ujar Rinto salah seorang warga yang membantu memadamkan api.

Akibat kebakaran ini, sedikitnyat tujuh rumah petak dan dihanguskan si jago merah. Api juga sempat merambat ke sebuah rumah bulatan, namun tujuh unit mobil damkar dikerahkan untuk mematikan api. Warga sekitar juga tampak masih panik dan sesekali mengangkat puing bangunan yang runtuh.

" Katanya pemilik rumah namanya Ine. Tujuh rumah petak satu rumah bulatan. Tapi yang habis cuma rumah petak saja," kata Rinto.

R24/awa/kur
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru