riau24 Jelang Pleno Tingkat Kabupaten, Situasi Rohul Memanas | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Jelang Pleno Tingkat Kabupaten, Situasi Rohul Memanas

1
Aksi Masyarakat Cinta Rokan Hulu di Kantor Panwas
Berita Riau -  Jelang Pleno Tingkat Kabupaten, Situasi Rohul Memanas

Rohul, Riau24.com - Situasi jelang pelaksanaan pleno tingkat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) oleh komisi pemilihan umum (kpu) pada pilkada serentak tahun 2015 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati situasi Rohul memanas.

Hal ini juga bersangkutan dengan adanya aksi demontrasi yang dilakukan oleh ratusan masyarakat yang tergabung dalam barisan cinta rokan hulu Selasa pagi (15/12/2015).

Pleno KPU Rohul akan dilaksanakan pada 17 desember 2015, terkait pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohul.

untuk saat ini kondisi rohul kian memanas pasalnya hari ini ratusan massa yang tergabung dalam masyarakat cinta rokan hulu menggelar aksi demontrasi di depan kantor panitia pengawas (panwas) Rohul untuk menuntut panwas atas tindakan tidak tegas tentang adanya temuan money politik di kecamatan Kabun, Rohul sebelum hari pencoblosan atau memasuki masa tenang pilkada bupati dan wakil bupati rohul.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo agung yuwono mengatakan hinggga sampai saat ini situasi Rohul masih kondusif dan aman belum ada bentrok antara masing-masing paslon.

"aksi demontrasi yang dilakukan massa yang tergabung dalam cinta rokan hulu merupakan hal biasa dengan berorasi didepan umum," tandas AKBP Pitoyo.

AKBP Pitoyo juga menambahkan agar masyarakat bisa menahan diri kerena pemenang pilkada belum ada final dan baru pinal pada 17 desember setelah pelaksanaan pleno tingkat kabupaten oleh KPU.

R24/awa/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Ldoprak com
Jumat, 18 Desember 2015 16:47 wib
ldoprak
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru