riau24 Antisipasi Tindak Kejahatan, Sat Sabhara Polres Kampar Gelar Patroli | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Antisipasi Tindak Kejahatan, Sat Sabhara Polres Kampar Gelar Patroli

0
Sat Sabhara Polres Kampar gelar patroli dini hari Senin (14/12/2015)
Berita Riau -  Antisipasi Tindak Kejahatan, Sat Sabhara Polres Kampar Gelar Patroli

Kampar, Riau24.com - Dalam rangka pencegahan dan antisipasi tindak kejahatan yang sering terjadi waktu dini hari, jajaran Satuan Samapta dan Huru Hara (Sat Sabhara) Polres Kampar menggiatkan pelaksanaan Patroli pada waktu tersebut.

Demikian disampaikan Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Paur Humas Ipda Deni Yusra kepada wartawan, Selasa (15/12/2015) di Bangkinang Kota.

"Kegiatan patroli diarahkan ke lokasi perkantoran, Bank serta lokasi ATM, tempat ibadah serta lingkungan perumahan," ujar Deni.

Berdasarkan analisa karakteristik kerawanan daerah pada waktu tersebut sering terjadi tindak pidana 3 C yaitu Pencurian dan Kekerasan (Curas), Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), dan Pencurian dan Pemberatan (Curat), karena pada waktu tersebut keadaan sangat lengang yang membuat pelaku kejahatan lebih leluasa dalam melakukan aksinya.  

"Atas dasar itulah, pihak Kepolisian berupaya mengantisipasinya dengan menggiatkan patroli pada waktu tersebut," ujarnya lagi.

Dijelaskan Deni, bahwa petugas patroli Polisi ini juga menyambangi pos Kamling dan pos Satpam yang ada pada wilayah sasaran patroli serta melakukan koordinasi dengan petugas keamanan lainnya.

"Semoga kegiatan ini dapat menekan angka kriminalitas sehingga masyarakat merasa lebih aman dan nyaman serta terlindungi dari ancaman tindak kejahatan," harapnya.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru