riau24 Menjelang Akhir Tahun, Satpol PP Tetap Melakukan Penertiban | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Menjelang Akhir Tahun, Satpol PP Tetap Melakukan Penertiban

0
Kepala Satpol PP Pekanbaru Zoelfahmi Adrian
Berita Riau -  Menjelang Akhir Tahun, Satpol PP Tetap Melakukan Penertiban
Pekanbaru, Riau24.com- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru tetap melakukan penertiban terkait pelanggaran Peraturan Daerah (Perda), menjelang akhir tahun 2015. Hal ini dilakukan sebagai penyelenggara ketertiban umum.

Penertiban dilakukan Satpol PP, disejumlah wilayah di Kota Pekanbaru . Sasaran dalam penertiban itu, pedagang kaki lima (PKL) , tempat pasangan muda-mudi melakukan  mesum, reklame liar, spanduk, baliho, panti pijat, gepeng, anak punk dan tempat Protitusi.

" Kita tetap melakukan penertiban menjelang akhir tahun ini. Sekurang-kurangnya kami melakukan operasi dan berkordinasi dengan TNI dan Polri," kata Kepala Satpol PP Pekanbaru Zoelfahmi Adrian, kepada Riau24.com di Kantor Walikota Pekanbaru, Rabu (16/12/2015).

Zulfahmi menuturkan, penertiban yang dilakukan Satpol PP merupakan kegiatan rutin berdasarkan peraturan daerah. " Kita sudah memberi peringatan bagi yang melanggar Perda. Jika tidak digubris anggota terpaksa diturunkan," ucap Zoelfahmi.  

Zulfahmi mengungkapkan, Satpol PP harus bekerja mengerti tuntutan kebutuhan masayarkat. Situasi kondisi lingkungan seperti apa. Jika dibutuhkan Satpol PP siap 24 jam. " Kita tetap melakukan penertiban," ujar Zoelfahmi.

Satpol PP, sebut Zoolfahmi, membantu pihak kepolisian dalam pengamanan memasuki tahun baru. " Kita tetap bekerja sama dengan pihak kepolisian," cetus Zoelfahmi.

R24/har
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru