riau24 Hadiri Pesta Natal, Bek Liverpool Gandeng Model Playboy | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Sportainment

Hadiri Pesta Natal, Bek Liverpool Gandeng Model Playboy

0
Carla Howe, kekasih dari bek Liverpool, Nathaniel Clyne. (caughtoffside)
Berita Riau -  Hadiri Pesta Natal, Bek Liverpool Gandeng Model Playboy
Riau24.com - Liverpool memang batal merayakan pesta Natal tim usai ditahan imbang 2-2 oleh Newcastle United, Minggu 13 Desember 2015. Namun, bagi Nathaniel Clyne, perayaan hari besar tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Bertempat di sebuah kelab malam bernama Libertine di kawasan London, pemain berusia 24 tahun tersebut bersama dengan kekasihnya, Carla Howe, tampak bersuka cita mengikuti pesta jelang Natal.

Carla merupakan mantan model majalah Playboy. Namanya menjulang ketika pose panasnya kerap menjadi penghias majalah khusus pria dewasa tersebut.

Sebelum menjalin kasih dengan Clyne, Carla juga pernah berhubungan dengan mantan bek Manchester United, Patrice Evra. Kemudian dia sempat diisukan memiliki kedekatan dengan Mario Balotelli.

Dalam pesta tersebut, bukan Clyne saja yang hadir. Pesepakbola Premier League bersama pasangannya, dan model-model asal Inggris juga tampak larut dalam kegembiraan pesta.

Dengan suasana mewah dan glamor, maka tak mengherankan jika Daily Mail memberikan nama 'Premier League and WAGs Festive Out' sebagai tema dari acara ini.

(R24/jri/viv)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru