Kamis, 18 September 2014
Jon Erizal ; "Masalah PSPS Perlu Didudukkan Secara Bersama Sama,"
0
(R24/Bam : Jon Erizal )
Jon Erizal ;
Pekanbaru, (Riau24) --- Banyaknya permasalahan yang dihadapi oleh manajemen PSPS saat ini, perlu untuk duduk secara bersama-sama guna mengetahui permasalahan yang tengah terjadi saat ini.

Hal tersebut disampaikan menurut Bendahara Umum DPP PAN (Dewan Pimpinan Pusat, Partai Amanat Nasional) yang juga Bakal Calon Gubernur Riau, Jon Erizal. Dirinya mengatakan keinginannya untuk berpikir tentang permasalahan PSPS ini sangat strong. Namun, solusi masalah PSPS tersebut belum bisa dijawabnya secara jauh karena belum mengetahui secara persis masalah yang terjadi secara mendalam.  

"Saya ada rencana untuk berkunjung dan duduk secara bersama-sama dengan tim kita. Jika tidak ada aral melintang, mudah-mudahan dalam waktu dekat kita kesana (PSPS,red) untuk melakukan diskusi guna mencari solusi secara bersama-sama," Kata Jon Erizal, kepada riau24.com, saat mendampingi caleg DPD PAN kota Pekanbaru ke KPU, Jum'at (19/4/13)

Menurut Jon Erizal, perlu dibangun kembali kekokohan bagi PSPS dengan melakukan duduk secara bersama-sama bersama pengurus PAN serta orang-orang yang telah lama berjuang selama ini bagi PSPS guna mencari solusinya.

"Untuk solusinya, saat ini belum bisa saya jawab, karena saya tentu harus mengetahui permasalahannya terlebih dahulu. Dan solusi yang ditawarkan pasti bermacam-macam. Kalau sakit perut diberi obat pereda sakit perut, kalau sakit kepala diberi obat penghilang sakit kepala," Ujarnya tersenyum

Namun saat disinggung apakah dirinya mau duduk sebagai pengurus bagi PSPS, dengan nada santun Jon Erizal menuturkan untuk membangun sesuatu tidak diukur dari kepengurusan, karena baginya hal yang terpening adalah bagaimana kita mampu untuk berbuat sesuatu bagi orang lain.

"Seperti hal saya yang ingin maju menjadi calon gubernur Riau saat ini, jadi atau tidaknya saya menjadi gubernur bukanlah itu jawabannya. Namun, bagaimana kita mampu berbuat baik dan membangun Riau kedepannya," Sebutnya. (Bam)
Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com