riau24 Belum Kuorum, Sidang Putusan MKD Diskors | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Skandal Freeport

Belum Kuorum, Sidang Putusan MKD Diskors

1
ilustrasi
Berita Riau -  Belum Kuorum, Sidang Putusan MKD Diskors

Riau24.com - JAKARTA - Rapat tertutup Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), dengan agenda pengambilan putusan terkait laporan Menteri ESDM Sudirman Said, diskors karena belum tercapainya kuorum.

"Belum kuorum, rapat internal sifatnya kuorum," kata Wakil Ketua MKD Junimart Girsang di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) itu menyebutkan, kuorum baru tercapai jika ada sembilan orang, dari 17 orang anggota dewan etik yang hadir.

Beberapa anggotanya yang belum hadir itu, kata Junimart, adalah Dimyati Natakusumah dari PPP, Ridwan Bae dari Partai Golkar dan Sufmi Dasco Ahmad dari Partai Gerindra.

Hanya saja keterangan soal jumlah ini berbeda dengan yang disampaikan oleh Anggota MKD Sarifuddin Sudding. Menurutnya, sudah ada 12 orang yang hadir dalam rapat tersebut.

"Tadi sudah 12 orang, seharusnya sudah memenuhi kuorum," sebutnya.

R24/jef/oke 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 29 Oktober 2017 12:22 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3A8oyea.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru