riau24 Pulang Kerja, Paha Mulus Melati Digores Orang Tidak Dikenal | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Pulang Kerja, Paha Mulus Melati Digores Orang Tidak Dikenal

1
foto: Puji Sukiswanti/Sindonews
Berita Riau -  Pulang Kerja, Paha Mulus Melati Digores Orang Tidak Dikenal

DENPASAR, Riau24.com - Melati atau Imel melapor ke Polres Denpasar karena mengaku menjadi korban kekerasan orang tidak dikenal di Jalan Grogol Carik, Kota Denpasar pada Sabtu akhir pekan lalu.

Kekerasan yang dilakukan pelaku mengakibatkan luka gores sepanjang 21 sentimeter dengan kedalaman 4 sentimeter di pahanya. Saat kejadian, dia sedang mengendarai sepeda motor melintasi Jalan Gorogol Carik.

"Ada pria menggunakan jaket abu-abu, pakai helm hitam dan sepeda motor hitam. Dia mepet saya, lalu menggores paha kanan saya," ujarnya setelah diperiksa di Polresta Denpasar, Rabu (16/12/2015).

Perempuan berambut pendek itu mengaku sempat kejar-kejaran dengan pelaku sekira 10 menit. "Kejadianya sekitar pukul 3.30 Wita, awalnya saya dari Seminyak mau pulang," paparnya.

Dia mengaku tidak melihat wajah pelaku. "Tidak sempat melihat wajahnya dia kan pakai helm tertutup," terangnya.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Reinhard Nainggolan, mengaku timnya sedang mendalami kasus tersebut. "Nanti ya, kita periksa dulu korbanya," ujarnya.

R24/jef/oke 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 29 Oktober 2017 12:22 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3A8oyea.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru