riau24 Didepak dari MKD, Akbar Faisal Ngamuk | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Skandal Freeport

Didepak dari MKD, Akbar Faisal Ngamuk

1
Akbar Faisal (foto: Okezone)
Berita Riau -  Didepak dari MKD, Akbar Faisal Ngamuk
JAKARTA, Riau24.com - Politikus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Akbar Faisal sudah dinonaktifkan dari Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR sejak hari ini, lantaran statusnya sebagai teradu atas laporan politikus Partai Golkar Ridwan Bae ke MKD.

Saat jeda rapat internal, Akbar yang dipermasalahkan Ridwan karena kerap membocorkan isi rapat tertutup ke publik kembali muncul dan menggelar konferensi pers.

Dengan suara lantang, Akbar pun meluapkan kekesalannya kepada sikap Pimpianan MKD yang dituduhnya ingin membungkam aspirasinya. 

"Saya dapat informasi bahwa terjadi kesepakatan entah dengan siapa, mereka mengatakan bahwa saya boleh tetap di dalam baca putusan dibikin tapi tak dihitung. Jelas bagaimana sikap saya, itu yang mau dibungkam," teriak Akbar di depan Ruang MKD, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Anggota Komisi III DPR ini menyebut, pemberhentian dirinya dari dewan etik adalah upaya untuk menutupi kebenaran.

"Saya tetap boleh di dalam, baca tapi suara saya tidak dihitung. Pemberhentian sementara di MKD sungguh upaya pembungkaman, dari kebenaran hakiki," tegas Akbar dengan berapi-api.(gun)

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 07:02 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru