riau24 Parkir Gratis Untuk Pengunjung Ramayana | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Parkir Gratis Untuk Pengunjung Ramayana

0
Berita Riau -  Parkir Gratis Untuk Pengunjung Ramayana
Pekanbaru, Riau24.com - Sempat mengalami kebakaran hebat, Plaza sukaramai masih dikunjungi masyarakat. Masih ada beberapa toko yang tidak terkena kebakaran yang masih buka. Musibah kebakaran yang melanda komplek perbelanjaan Ramayana di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, tentunya membawa banyak duka bagi semua orang.

Untuk itu, sebagai bentuk solidaritas, pihak management pengelola parkir di Ramayana, tampaknya ikut merasakan duka. Hal ini mereka tunjukkan dengan menggratiskan biaya parkir bagi para pengunjung.

Fandi, tukang parkir yang berjaga di pintu masuk sebelah kiri Ramayana rabu (16/12/2015) mengatakan, terhitung sejak tanggal 12 Desember 2015, plaza sukaramai dibebaskan dari biaya parkir.

"Gratisnya biaya parkir ini untuk semua orang, baik pedagang maupun pengunjung. Karena sekarang ini kan kondisinya lagi dalam keadaan berduka, inilah bentuk kepedulian kami. Kalau sampai kapan berakhirnya, saya juga kurang tahu. Yang jelas, sampai kondisi Ramayana pulih seperti sebelumnya, biaya parkir di sini gratis," pungkasnya.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru