riau24 Satpol PP Cabut Reklame dan Baliho Tanpa Izin | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Satpol PP Cabut Reklame dan Baliho Tanpa Izin

0
Kepala Satpol PP Pekanbaru Zoelfahmi Adrian
Berita Riau -  Satpol PP Cabut Reklame dan Baliho Tanpa Izin
Pekanbaru, Riau24.com- Dua unit mobil patroli Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru melaju keluar dari  Kantor Walikota Pekanbaru menuju Jalan Protokol di Pekanbaru, Rabu (16/12/2015). Mobil berisikan dua pleton anggota Satpol PP hendak menertibkan Reklame tidak memiliki izin terpasang di pinggir Jalan protokol tersebut.

Saat mobil patroli Satpol PP menyisir Jalan Jendral Sudirman, petugas menemukan reklame tidak memiliki izin terpasang di pinggir jalan itu. Petugas kemudian turun dari mobil dan mencabut reklame liar tersebut. Tak lama berselang, petugas melanjutkan penyisiran menuju Jalan Arifin Ahmad, ditemukan baliho rokok tidak memiliki izin.

Reklame liar dan baliho rokok yang tidak memiliki izin yang dicabut petugas tersebut, diangkut menuju Kantor Satpol PP menggunakan mobil patroli. Reklame liar hasil penertiban petugas, bertumpuk di halam Kantor Satpol PP. Penertiban itu, sempat menjadi perhatian pedagang dan masyarakat yang berada di jalan tersebut.

Kepala Satpol PP Pekanbaru Zoelfahmi Adrian mengatakan, reklame dan baliho yang ditertibkan tersebut tidak memiliki izin. " Kami tetap rutin menertibkan baliho dan reklame yang melanggara Peraturan Daerah Pekanbaru," kata Zoelfahmi Adrian, kepada Riau24.com.

Zoel mengungkapkan, agar baliho dan reklame tidak terpasang kembali. Pihaknya, akan memotong besi yang digunakan memasang baliho dan reklame. " Kita akan potong tiang reklame dan baliho itu," cetus Zoel.

Zol menjelaskan, bagi pengusaha yang memasangan baliho dan reklame sudah ada kentuan yang diatur. " Silahkan mengikuti prosedur yang sudah ada," pinta Zoel.

R24/har


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru