riau24 Firdaus: Pedagang Kebakaran Plaza Sukaramai akan Dicarikan Solusi untuk Ditempatkan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Firdaus: Pedagang Kebakaran Plaza Sukaramai akan Dicarikan Solusi untuk Ditempatkan

0
Berita Riau -  Firdaus: Pedagang Kebakaran Plaza Sukaramai akan Dicarikan Solusi untuk Ditempatkan
Pekanbaru, Riau24.com - Pemko Pekanbaru mengusulkan didalam berkelanjutannya pedagang pasar Plaza Sukaramai, pasca musibah kebakaran pekanlalu. Yaitu untuk Tempat Penampungan Sementra (TPS) di bekas Kantor POS Jalan Sam Ratulangi.
 
"Pemko Pekanbaru, mengusulkan lahan bekas kantor POS di Jalan Sam Ratulangi menjadi lokasinya TPS pedagang korban kebakaran pasar Plaza Sukaramai. Untuk hal ini, sudah ada disurati Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau itu untuk minta ijin penggunaan bekas dari Kantor POS Jalan Samratulagi," ungkap Firdaus MT.
 
Wali Kota Pekanbaru, Firdaus ini mengatakan, Pemko mengusul ini dua opsi menjadi lokasi TPS para pedgang korban kebakaran pasar Plaza Sukaramai. Yaitu, Pertama di pelataran atau halaman pasar terbakar tersebut. Kemudian juga dilahan kosong bekas kantor POS Jalan Samratulangi merupakan ini milik Pemprov Riau.
   
"Kalau pedagang itu ditempatkan itu dihalaman pasar Plaza (lokasi, red) kebakaran tersebut. Tentu ini pastilah terbatas area dan dipasti akan ganggu parkiran kendaraan dilokasi tersebut. Makanya, saran sebaiknya pakai lahan dari bekas Kantor POS Jalan Samratulangi," katanya, Karena selain luas, jelas masih dipusat kota.
 
Kemudian juga bisa di lokasi lain, 
Pasar Senapelan, Sail, Rumbai, Simpang Tiga, Purwodadi sebagai penampungan pedagang menjadi korban kebakaran tersebut. Yang tujuan ini untuk sementara. Maka pedagang boleh memilih, kemana hendak di tempatkan, Pekanbaru punya banyak pasar yang masih kosong bisa ditempati.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru