riau24 Sambut Tahun Baru Toko Busana 3second Banjir Diskon | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kabar Gembira

Sambut Tahun Baru Toko Busana 3second Banjir Diskon

0
Berita Riau -  Sambut Tahun Baru Toko Busana 3second Banjir Diskon
Pekanbaru, Riau24.com - Kabar gembira, dalam rangka menyambut pesta Tahun baru 2016, Toko Busana 3second di Mal Ciputra Seraya, Pekanbaru memberikan potongan harga hingga 50 persen.

Dicky Wahyudi, selaku Staf 3second mengatakan, promo bertujuan untuk mempermudah konsumen membeli perlengkapan busana dalam menyambut datangnya Natal dan Tahun Baru.

"Promo mulai 20, 30 dan 50 persen. Untuk diskon 20 persen ditujukan untuk semua produk. Mulai kaos, kemaja, jaket, celana dan aksesoris,"ujarnya.

Sedangkan diskon 30 persen berlaku untuk kaos pria dan wanita serta jaket. Kemudian diskon 50 persen untuk kemeja wanita, jaket pria dan kaos pria.

"Kami menawarkan brand-brand ternama, yakni 3second, Greenlight, Famo dan Moutley. Sedangkan haranya mulai Rp140 ribu hingga Rp465 ribuan,"tambahnya.

Promo ini berlaku hingga 6 Januari 2016. Sehingga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menikmatinya dalam jangka waktu lama.

Saat ini, sambungnya, terdapat busana terbaru berupa kemeja pria rilisan brand  Greenlight. Produk menggunakan bahan fanel yang tebal dan lembut, namun tetap dingin. Cocok untuk cuaca Pekanbaru.

"Kemeja bisa buat bergaya sehari-hari maupun buat pesta atau casual,"bebernya.

Dijelaskannya,  busana yang produksi di Bandung dengan harga Rp309.500. Kemeja lengan pendek ini mengangkat model terbaru yang digandrungi kaula muda. "Kita tawarkan motif kotak-kotak dengan berbagai pilihan warna,"ungkapnya.

Sementara itu, kemaja berbahan dasar katun yang lebih tipis dibandingkan dengan bahan fanel di bandrol hanya Rp 329.500.

R24/awa/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru