riau24 Turnamen Futsal se Sumatera Digelar di Dumai | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Peringatan Hari K3 Nasional

Turnamen Futsal se Sumatera Digelar di Dumai

0
Pertandingan futsal
Berita Riau -  Turnamen Futsal se Sumatera Digelar di Dumai

Dumai, Riau24.com - Sudah menjadi kegiatan rutin, peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional dilaksanakan di Dumai.

Untuk tahun 2016, demi semaraknya kegiatan tersebut Disnakertrans (Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi) Kota Dumai sengaja mengundang management perusahaan dalam rapat yang diselenggarakan di kantor KADIN, Jalan Kesehatan, Dumai pada Kamis (17/12/2015).

Dalam rapat yang dipimpin Kepala Bidang (Kabid) Pengawasan dan Syarat Kerja Disnakertrans Kota Dumai Muhammad Fadhly didampingi anggota Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Dumai Zulfan Ismaini tersebut disepakati turnamen Futsal se Sumatera digelar di Dumai.

Turnamen yang direncanakan akan diselenggarakan di lapangan SMK Taruna Bukit Timah tersebut memperebutkan piala Walikota Dumai. Berbagai hadiah juga disediakan panitia dalam berbagai lomba yang diselenggarakan dalam peringatan Bulan K3 Nasional di Dumai.

Ada berbagai acara yang digelar dalam Peringatan Bulan K3 Nasional di Kota Dumai. Untuk acara upacara bendera di halaman eks kantor Walikota Jalan HR Soebrantas, Gerak Jalan Santai serta Turnamen Bola Kaki menjadi tanggungjawab Pemko Dumai dalam hal ini Disnakertrans Kota Dumai.

Sementara, Turnamen Futsal se Sumatera memperebutkan piala Walikota Dumai, Disnakertrans Kota Dumai mengajak management perusahaan untuk dapat bekerjasama dan membantu.

“ Alhamdulillah, managemen perusahaan mendukung penuh pelaksanaan turnamen futsal se Sumatera di Dumai,” ujar Fadhly.

R24/awa/dik

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru