riau24 Akhirnya.... Empat PAW Anggota DPRD Riau Dilantik, Dua Lagi Menunggu | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Akhirnya.... Empat PAW Anggota DPRD Riau Dilantik, Dua Lagi Menunggu

0
Empat PAW DPRD Riau Dilantik Sunaryo
Berita Riau -  Akhirnya.... Empat PAW Anggota DPRD Riau Dilantik, Dua Lagi Menunggu
Pekanbaru, Riau24.com - Empat dari enam anggota DPRD Riau ini resmi dilantik. Pelantikan tersebut dilakukan melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Riau. Rapat yang berlangsung, Kamis (17/12) sore, dihadiri ratusan tamu undangan.
 
Rapat Paripurna Istimewa dihelat ini dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo dan dihadiri. Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman. Selain itu, dari unsur Forkominda Riau, sejumlah tokoh masyarakat Riau. Dengan agenda Pelantikkan Empat PAW Anggota DPRD Riau.
 
Untuk diketahui, pelantikan pada Empat PAW ini merupakan suatu berkah dari Pilkada Serentak. Hal ini dikarenakan persyaratan maju Pilkada bagi anggota DPRD mesti mundur dari jabatan. DPRD Riau, ada enam anggota yang 'berlaga' di Pilkada. Tapi ini empat dilantik.
 
Digelar paripurna istimewa DPRD Riau dengan agenda pelantikanya ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Mendagri yaitu, No 161.14-6026, 161.14-6027, 161.14-6028, 161.14-6043. Pelantikan tersebut langsung dilakukanya Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo dalam rapat.
 
Keempat nama PAW dimaksud ini yakni, Masgaul Yunus dari Golkar ganti Suparman dari Dapil Rohul, Yulisman ganti Indra Putra ini dari Golkar Dapil Inhu-Kuansing. Eddy A Yatim dari Demokrat ganti Eko Suhardjo dari Dumai-Bengkalis-Kepulauan Meranti, Malik Siregar dari PPP Dapil Inhu-Kuansing.
 
Sunaryo kesempatan itu berkata, semoga anggota DPRD Riau baru dilantik ini tentu bekerja maksimal dan selamat bergabung dalam hal mengemban amanah masyarakat untuk kemajuan daerah. "Selamat bergabung, dan melaksanakan ini amanah masyarakat," sebutnya.
 
Dikesempatan itu, mantan Wakil Walikota Dumai ini, bertambah ini anggota DPRD Riau yang pasca Pilkada, tentunya diharapkan bisa kuat saling membangun di daerah Riau. Hendaknya, bisa senantiasa bekerja sesuai diharap, sehingga masyarakat Riau kian sejahtera.
 
Sementara dikesempatan itu, Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman ini mengatakan, dengan dilantiknya empat anggota DPRD Riau yang pasca Pilkada. Tentunya ini masih ada dua lagi akan dilantik. Tetapi, diharap pada anggota DPRD Riau bisa bersinergi isi pembangunan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru