riau24 Teknisi Maskapai India Tewas Tersedot Mesin Pesawat | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Teknisi Maskapai India Tewas Tersedot Mesin Pesawat

1
Ilustrasi maskapai Air India (Wikipedia)
Berita Riau -  Teknisi Maskapai India Tewas Tersedot Mesin Pesawat
Jakarta, Riau24.com - Petugas teknisi maskapai Air India tewas setelah tersedot mesin jet pesawat di bandara Mumbai, Rabu (17/12/2015). Insiden ini terjadi akibat kesalahpahaman membaca sinyal.

Diberitakan Channel News Asia, teknisi bernama Ravi Subramanian yang berdisi dekat pesawat terhisap jet dan tewas seketika karena kopilot menyalakan mesin setelah salah membaca sinyal yang diberikan petugas landasan.

Maskapai terbesar India itu dalam akun Twitter resminya mengumumkan bahwa salah seorang teknisinya "meninggal saat pesawat tengah dimundurkan dalam penerbangan AI 619."

"Insiden ini tengah diselidiki. Duka cita kami sampaikan kepada keluarga yang berduka," tulis Air India.

Maskapai milik negara yang tidak melaporkan keuntungan tahunannya sejak 2007 itu telah mengalami beberapa kejadian merugikan bahkan memalukan, seperti kesalahan teknis dan staf yang selalu terlambat.

April lalu, maskapai tersebut menjadi pemberitaan setelah memecat dua pilot yang berkelahi di kokpit sesaat sebelum tinggal landas.

Insiden pekan ini terjadi sepekan setetelah pesawat turboprop milik maskapai Spice Jet terguling saat mendarat karena menabrak sekawanan babi hutan di bandara Jabalpur. 

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 11:58 wib
ABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru