riau24 Eddy A Yatim ini Kembali Menjadi Specialis PAW di DPRD Riau | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Eddy A Yatim ini Kembali Menjadi Specialis PAW di DPRD Riau

0
Anggota DPRD Riau Eddy A Yatim
Berita Riau -  Eddy A Yatim ini Kembali Menjadi Specialis PAW di DPRD Riau
Pekanbaru, Riau24.com - Eddy A Yatim yang salah satu dari empat Pengganti Antar Waktu (PAW) di DPRD Riau ini telah resmi dilantik pada Kamis (17/12) sore, melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Riau dipimpin Sunaryo didampingi Plt Gubri Arsyadjulaindi Rachman.
 
Namun, diketahu Eddy A Yatim ini kader Partai Demokrat yang pada priode 2009 - 2014 lalu itu pernah menjadi PAW untuk Thamsir. Dan priode 2014 - 2019 ini kembali dia menjadi PAW bagi Eko Suharjo itu maju di Pilkada Dumai. Artinya ini, Eddy specialisa dari Dapil V, yang daerah Dumai-Meranti-Bengkalis.
 
Dengan tetap menjadi pemenang tertunda untuk DPRD Riau, Eddy 
terkait hal ini dikonfirmasi, hanya mengatakan, pelantikan atas saat ini merupakan berkah dari Pilkada serentak. Sebab, saat ini diketahu Eko Suhardjo maju di Pilkada. Hal ini tentunya merupa berkah, yang membuat kembali untuk di DPRD.
 
"Memang banyak yang 'menyapa' bahwa kalau saya sekarang telah menjadi spesialis PAW. Karena ini pada priode silam juga PAW pada Pak Thamsir, dan priode disaat ini menjadi PAW untuk Pak Eko. Tapi saya akan tetap berbuat terhadap masyarakat Dapil V khususnya ini dan umumnya Riau," sebut Eddy.
 
Mantan pria yang pernah begelut di dunia wartawan ini mengatakan bahwa, memang ini merupakanya tugas yang berat diemban, tetapi tugas akan tetap dilakoni senang hati untuk berbuat di masyarakat dalam mengisi pembangunan. Ini 
diharapkan doa dan dukungannya kesemua pihak didalam bertugas.
 
"Tapi yang jelas, kendati disebut-sebut sebagai spesialis PAW, tapi bagi saya tidak ada masalah atas sebutan tersebut. Mungkin sudah garis tangan saya untuk menjabat di DPRD Riau ini jadi PAW. Tetapi, saya akan tetap bertugas laksana kewajiban seperti yang diamanah sebagai wakil rakyat," kata Eddy.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru