riau24 Tak Mau Kalah, Jokowi Ngelawak di Depan Indro Warkop Cs | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Tak Mau Kalah, Jokowi Ngelawak di Depan Indro Warkop Cs

1
Berita Riau -  Tak Mau Kalah, Jokowi Ngelawak di Depan Indro Warkop Cs

Jakarta, Riau24.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) rupanya tak mau kalah dengan para pelaku stand up comedy alias komika yang diundangnya ke Istana Negara. Tak hanya dibuat ketawa, Jokowi juga jadi komika dadakan untuk mengocok perut para tamunya itu.

Komika yang hadir antara lain Raditya Dika, Indro Warkop, Roni Immanuel alias Mongol Stress, Ge pamungkas, David Nurbianto, Yudha Keling, Rahmet, Heri Horeh, Andi Wijaya, Randika Jamil, Arie Keriting, dan Bene. Mereka disambut oleh Jokowi dan Kepala Kantor Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Usai pertemuan, Indro Warkop menuturkan bahwa Jokowi mengisahkan, saat mengawali sebagai pejabat publik di Solo. Saat itu, Jokowi belum paham tentang aturan menjadi inspektur upacara. Saat komandan upacara memberikan hormat, Jokowi harusnya menurunkan tangannya terlebih dulu agar komandan upacara bisa memberi instruksi yang mengakhiri prosesi penghormatan itu.

"Ketika komandan upacara hormat gerak, itu dia (komandan) nunggu Presiden turunkan, dia (Jokowi) enggak turun-turun karena dia pikirkan juga nungguin (komandan), orang (aturan) upacaranya bilang (Jokowi) tegap baru tegapkan, eh nunggu lama, ada kira-kira dua hari waktu itu," celoteh Indro disambut gelak tawa wartawan di depan Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015).

Pria yang tenar lewat siaran radio di Prambors itu lantas bangga karena rupanya Jokowi suka menonton stand up comedy. "Kesannya beliau nonton stand up comedy, menggemari stand up comedy," sebutnya. 

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 29 Oktober 2017 12:24 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3A8oyea.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru