riau24 Pembangunan Gedung Bupati Lama Dibatalkan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Dialong Tertutup

Pembangunan Gedung Bupati Lama Dibatalkan

0
Dialog, penolakan pembangunan gedung bupati lama Inhil, tampak dari kaca pintu.
Berita Riau -  Pembangunan Gedung Bupati Lama Dibatalkan

Inhil, Riau24.com - Aksi demo penolakan pembangunan kantor Bupati oleh Gerakan Mahasiswa dan Masyarakat Peduli Indragiri Hilir (Inhil) yang direncanakan hari Ini, Kamis (17/12/2015) batal digelar dan diganti dengan dialog bersama Pemerintah daerah.

Dialog yang digelar di aula Bappeda Inhil ini dipimpin Plt Sekda Fauzar yang diikuti beberapa elemen massa dan mahasiswa. Namun disayangkan, dialong pembahasan penolakan pembangunan gedung bupati Inhil, dengan mengunakan APBD murni tersebut digelar tertutup.

"Salah seorang pejabat yang hadir tidak membolehkan meliput dialog tersebut, alasannya nanti di luar saja diberikan rilis," cerita Ilham Afrianto, salah seorang wartawan media online mengenai kejadian tersebut.

Kejadian ini tentu saja menimbulkan tanda tanya dari kalangan awak media dan masyarakat, karena seharusnya kegiatan dialog ini bisa diketahui oleh publik secara luas. Sehingga tidak menimbulkan pertanyaan.

"Kenapa harus tertutup, seharusnya dialog ini harus terbuka dan informasinya dapat diakses oleh masyarakat, bukan sekelompok massa saja," ujar Fahruddin atau dikenal Oyong Maldini dari Masyarakat Peduli Inhil (MPI) mempertanyakan alasan dialog ini berlangsung tertutup.

Ternyata dikegiatan lain dihari yang sama, Kamis (17/12/2015), Bupati Inhil HM Wardan menegaskan membatalkan pembangunan baru Kantor Bupati Inhil, dengan alasan akan memprioritaskan kepada pembangunan yang lebih prioritas, seperti infrastruktur dan pembangunan fasilitas publik lainnya.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru