riau24 Tuduh Seorang Ibu Maling, Gubernur DKI Resmi Dipolisikan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Tuduh Seorang Ibu Maling, Gubernur DKI Resmi Dipolisikan

1
Foto: Okezone
Berita Riau -  Tuduh Seorang Ibu Maling, Gubernur DKI Resmi Dipolisikan

Jakarta, Riau24.com - Mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membuat Yusri Isnaeni (32) melaporkan mantan Bupati Belitung Timur itu ke Polda Metro Jaya.

"Saya melaporkan bahwa saya sudah dipermalukan, dicemarkan nama baik, serta difitnah oleh Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama," tegas Yusri saat ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Yusri mengatakan, saat itu dia ingin menanyakan kepada Ahok terkait kendala teknis yang dialami ketika ingin menggunakan KJP. Menurutnya, ada yang menyarankan agar bisa dipakai, KJP itu dicairkan lebih dulu untuk bisa dibelikan pakaian dan seragam sekolah untuk anak keduanya.

"Ketika saya ingin belanja yang kelima kali dipersulit, dibilang katanya offline terus dari pusat," imbuhnya.

Akhirnya, pada Kamis 10 Desember, Yusri menanyakan perihal masalah yang dialaminya kepada Ahok. Namun bukan solusi yang didapat, Ahok justru menuduh Yusri sebagai maling. Saat itu Balai Kota Jakarta sedang dipenuhi wartawan dari media cetak dan elektronik.

Sebanyak tiga kali Ahok mengatakan 'Ibu maling, ibu maling, ibu maling' sambil menunjuk tangan ke wajahnya. Ketika itu muka Ahok pun memerah, dia pun meminta staf atau ajudannya untuk mencatat nama dirinya agar bisa dipenjarakan. Kemudian, Ahok pergi meninggalkan ibu dengan dua anak itu.

"Dia perintahkan ke staf atau ajudannya 'catat namanya, penjarakan saja dia'. Di situ hati saya langsung sedih, kalau mau nangis mungkin saya nangis tapi saya tahan," bebernyaHal itulah yang membuat perempuan yang saat ini berstatus sebagai janda melaporkan Ahok ke Polda Metro Jaya. Tidak hanya itu, Ahok pun juga digugat ke Komnas Perempuan. Baginya, sebagai perempuan dia tidak terima dipermalukan di depan umum, maka Ahok pun harus meminta maaf kepadanya di muka umum. "Ini saya juga lapor ke Komnas Perempuan. Nanti minggu depan saya dipanggil lagi," tutupnya.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 29 Oktober 2017 12:24 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3A8oyea.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru