riau24 Paska Kebakaran Hebat, Pedagang Disibukkan Dengan Dagangan Yang Tersisa | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Paska Kebakaran Hebat, Pedagang Disibukkan Dengan Dagangan Yang Tersisa

0
Berita Riau -  Paska Kebakaran Hebat, Pedagang Disibukkan Dengan Dagangan Yang Tersisa
Pekanbaru, Riau24.com - Setelah kebijakan parkir gratis bagi pengunjung, sejak kemarin para pedagang di plaza sukaramai sudah mulai diperbolehkan oleh pihak pengelola untuk mulai mengambil barang-barang yang tersisa di dalam bangunan baik yang masih bisa di jual kembali maupun yang tidak layak lagi untuk dijual. Pihak pengelola memberikan waktu bagi pemilik kios yang berada di plaza ramayana hingga sore ini untuk segera mengosongkan barang-barang yang ada di kios mereka masing-masing.


Hal tersebut membuat kesibukan tersendiri para pedagang yang mengambil sisa-sisa barang dagangan yang terdapat di dalam gedung plaza sukaramai. Tidak sedikit barang-barnag yang mereka bawa keluar masih dalam keadaan rusak bahkan sudah tidak bisa digunakan dan di perjual beilkan kembali.

"Sejak kemarin kami diberikan izin untuk segera mengeluarkan barang-barang yang tersisa di dalam kios-kios, dan pihak pengelola memberikan kesempatan ini hingga sore hari ini. Kebanyakan barang-barang sudah rusak karena di lalap api dan meninggalkan bekas yang membuat nilai barang akan menurun drastis. " jelas salah satu pedagang

Lebih lanjut pedagang itu mengatakan bahwa banyak barang-barang yang dikeluarkan ini sudah rusak dan menghitam karena terkena asap, jika ingin menjual kembali maka kemungkin memberikan harga yang murah.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru