riau24 KNPI Harus Bersinergi Dengan Pemerintah | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

KNPI Harus Bersinergi Dengan Pemerintah

1
Berita Riau -  KNPI Harus Bersinergi Dengan Pemerintah
 
Bengkalis, Riau24.com - Sebagai bagian dari elemen masyarakat, kaum muda penting membangun sinergi dengan berbagai pihak. Dengan potensi yang dimilikinya, para pemuda bisa menjadi mitra pemerintah dalam melakukan pembangunan.
 
Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Ketua Bidang Organisasi KNPI Kecamatan Bukit Batu, Yahya Sofian, Kamis (17/12). Menurutnya, pemuda dalam kesejarahannya selalu memiliki peran besar baik dalam kemerdekaan maupun mengisi kemerdekaan. 
 
"Pemuda juga memiliki peran besar dalam proses pembangunan baik di tingkat lokal maupun nasional," ujarnya seraya berharap pemuda di Kecamatan Bukit Batu ini ke depannya harus bersinergi dengan elemen-elemen lain seperti dengan pengusaha dan dunia pendidikan. 
 
Bahkan dalam hal ini Yahya Sofian pun berpandangan, ke depan para pemuda juga harus lebih mandiri, terutama menjalankan berbagai program. 
Artinya dapat lebih berdaya dengan memposisikan sebagai ujung tombak dalam menjalankan program.
 
Menurutnya KNPI dan OKP harus mampu menciptakan ruang kondusif bagi pemuda untuk dapat berkompetisi secara sehat dengan menjungjung nilai kejujuran, objektivitas dan berkeadilan dan bisa mewujudkan persaudaraan.
 
R24/rul/ius
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Pokerayam
Minggu, 26 November 2017 09:28 wib
SUDAH BOSAN KALAH TERUS ?? INGIN MELAKUKAN DEPOSIT MINIMAL TAPI WD MAKSIMAL ?? SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DISINI !! * Minimal deposit & withdraw hanya Rp. 10.000,- * Transaksi super aman dan cepat hanya 2 menit * CS 24jam siap menemani anda boss * Mendukung 6 bank ternama di indonesia Hanya dengan 1 userid sudah dapat bermain 6 jenis permainan : -
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru