riau24 Terkait Kasus Bansos, Razman Apresiasi Ketegasan Kapolda Riau | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Terkait Kasus Bansos, Razman Apresiasi Ketegasan Kapolda Riau

0
H Razman Arif Nasution
Berita Riau -  Terkait Kasus Bansos, Razman Apresiasi Ketegasan Kapolda Riau
 
Siak, Riau24.com - Terkait kasus dugaan korupsi dana Bansos E-Learning tahun 2014 di 48 SD di Kabupaten Siak, penanganannya proses hukum tidak prosedural, pengacara kondang dari Jakarta H Razman Arif Nasution SH SAg MA Phd, telah meminta Kapolda Riau mengusut tuntas kasus tersebut.
 
Yang mana, pada kasus dugaan korupsi dana Bansos E-Learning yang ditangani oleh pihak Polres Siak itu, pihak Polres telah menetapkan satu nama tersangka yakni H Syofyan MPd, sedangkan sejumlah oknum yang merupakan para aktor dan distributor justeru hanya ditetapkan sebagai saksi.
 
“Pada kasus dugaan korupsi dana Bansos di Siak tahun 2014 lalu itu, yang saat ini proses penyidikannya ditangani oleh pihak Polres Siak, terkesan sangat-sangat tidak prosedural, dan saya sudah menemui Kapolda Riau, dan meminta agar pihak Polda segera mengusut tuntas kasus itu,” tegas Razman.
 
Atas apa yang telah disampaikan oleh pengacara kondang dari Jakarta itu, pihak Polda Riau menyatakan akan segera mengambil alih kasus tersebut, dan siap melakukan gelar perkara khusus di Polda Riau, guna mengungkap kebenaran di balik misteri kasus Bansos di Siak itu.
 
“Saya sangat mengapresiasi ketegasan Kapolda Riau, bahwasanya pihak Polda telah menanggapi apa yang telah saya sampaikan kepadanya, terkait kejanggalan kasus dugaan korupsi dana Bansos di Siak itu, dan pihak Polda juga bersedia untuk melakukan gelar perkara khusus, yang Insya Allah pada pertengahan Januari mendatang kasus ini sudah klier,” imbuhnya.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru