riau24 Meskipun Tanpa Kepala SKPD, Komisi I Tetap Bahas RAPBD TA 2016 | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Meskipun Tanpa Kepala SKPD, Komisi I Tetap Bahas RAPBD TA 2016

0
Berita Riau -  Meskipun Tanpa Kepala SKPD, Komisi I Tetap Bahas RAPBD TA 2016
Kampar, Riau24.com - Himbauan Bupati Kampar terhadap Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar supaya hadir dalam setiap pembahasan Kebijakan Umum APBD - Priotas dan Platfon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2016, ternyata tidak dipatuhi sama sekali.

Berdasarkan jadwal pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun anggaran 2016, pada hari Kamis (17/12/2015) kemarin, sejak pagi hingga malam, DPRD Kabupaten Kampar melakukan pembahasan dengan SKPD ditingkat Komisi.

Pantauan wartawan di Gedung DPRD Kabupaten Kampar, Kamis Sore, terlihat sibuk beberapa Kepala SKPD mondar mandir menunggu giliran pembahasan sesuai dengan bidang tugas Komisi DPRD Kampar. 

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kampar Repol saat ditanya agenda pembahasan oleh Komisi yang dipimpinnya mengakui bahwa telah melakukan pembahasan bersama dengan SKPD terkait dalam Komisi I.

"Pagi tadi, Komisi I dengan agenda pembahasan RAPBD 2016 perbidangnya terdiri dari Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan  Penanaman Modal (BPPTPM), Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD), Bagian Perlengkapan dan Hukum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kampar," ujarnya.

Repol sempat mengatakan bahwa ada beberapa Kepala SKPD dan Bagian yang tidak hadir sama sekali dalam pembahasan tersebut, tapi dirinya bersama teman - teman di Komisi I tetap memberikan toleransi meskipun hanya diwakili oleh Bagian dan Kasubagnya.

R24/awa/rif 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam