riau24 Ahok Kaget Digugat Rp100 Miliar | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Ahok Kaget Digugat Rp100 Miliar

1
Foto: Okezone
Berita Riau -  Ahok Kaget Digugat Rp100 Miliar

Jakarta, Riau24.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyangsikan gugatan yang dialamatkan kepadanya oleh seorang ibu penerima dana bantuan Kartu Jakarta Pintar (KJP). Menurutnya, seorang penerima KJP kecil kemungkinan mempunyai inisiatif untuk menggugat dirinya.

"Kalau mau gugat Rp100 miliar mah diajarin orang. Mana bisa sih orang penerima KJP mau gugat Rp100 miliar? Saya saja enggak pernah kebayang terima Rp100 miliar," kata Ahok di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/12/2015).

Ahok juga membantah memarahi Yusri. Ia mengatakan, nada tinggi yang dilontarkan karena Yusri ngotot soal dugaan kesalahan penggunaan KJP yang ia lakukan. Bahkan, Ahok menuduh laporan Yusri ini sebagai politisasi.

"Ya, sudahlah. Saya bukan marahin, tapi dia ngeyel. Saya sudah bilang enggak mungkin belanja di toko dipotong 10 persen. Dia ngadu ke saya tuh bilang 'Pak gimana nih saya belanja di toko dipotong 10 persen'. Terus saya sudah lihat ini politisasi. Mana ada ibu-ibu terima KJP enggak mampu sampai bisa tahu hitungan duit," jelas dia.

Diketahui, rencananya hari ini, Yusri akan melaporkan Ahok ke Polda Metro Jaya karena hal ini. Selain itu, wanita ini juga mengaku anaknya mengalami dampak psikis karena ibunya dituduh maling oleh gubernur. Sehingga ia juga berencana mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) DKI Jakarta dan Komnas HAM.

"Saya lapor dulu ke LBH, ke Komnas HAM, KPAI dan Polda. Itu ke Polda itu besok (hari ini), semua saya lapor," kata Yusri saat dihubungi kemarin.

R24/rno  

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 29 Oktober 2017 12:23 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3A8oyea.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru