riau24 Expressair Resmi Ramaikan Bandara SSK II | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Expressair Resmi Ramaikan Bandara SSK II

0
Berita Riau -  Expressair Resmi Ramaikan Bandara SSK II
Pekanbaru, Riau24.com - ExpressAir melakukan penerbangan pertama. Seperti telah diberitakan sebelumnya, bahwa expressair akan launching penerbangannya hari ini Jum'at (18/12/2015). Expressair yang mengusung moto Terbanglah Indonesia menggelar acara penerbangan perdana yang dihadiri para insan perss, Danlanud Nuoerjadin, jajaran pemerintahan, serta tamu undangan lainnya. Acara ini berlangsung di Bandara SSK 2 Pekanbaru.

Express air merupakan hari pertama kalinya hadir di bandara SSK 2, dengan tujuan penerbangan dari Palembang menuju Pekanbaru, Pekanbaru menuju tanjung pinang. Dan rute baru tanjung pinang ke tanjung karang.

Maskapai ExpressAir yang masuk ke SSK 2 berjumlah 1 unit pesawat, dengan jadwal penerbangan sebanyak 6 kali penerbangan dalam 1 minggu, khusus hari rabu ExpressAir tidak melakukan penerbangan yang sesuai dengan surat yang telah di ajukan ke Airport Dutty Manager. Total keseluruhan ada 6 unit, untuk di sumatra 2 unit dan 4 lagi d timur.

GM angkasa pura II jaya tahoma sirait mengatakan saat ini banyak modus kejahatan yang bermacam-macam di bandara, maka dari itu kami dari pihak bandara memutuskn untuk membuka ikat pinggang penumpang ketika memasuki bandara.

Express air memiliki 5 area, yang di Pekanbaru area 2 (area barat) yaitu Bandung, Tanjung Karang/Lampung, Palembang, Padang, Pekanbaru, dan Tanjung Pinang.

"Saat sekarang ini untuk wilayah daerah-daerah banyak pesawat melakukan penerbangan perintis," ujar Edi Sutan Gadi Mewakili masyarakat Riau dari seluruh kabupaten kota Provinsi Riau.

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru