riau24 FORKI Dumai Bersiap Hadapi Kejurda FORKI Riau | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

FORKI Dumai Bersiap Hadapi Kejurda FORKI Riau

0
Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia (FORKI) Dumai
Berita Riau -  FORKI Dumai Bersiap Hadapi Kejurda FORKI Riau

Dumai, Riau24.com - Pengurus Cabang (Pengcab) Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia (FORKI) Dumai saat ini bersiap-siap untuk menghadapi Kejuaraan Daerah (Kejurda) FORKI Provinsi Riau di Pekanbaru.

Kejurda FORKI Riau tersebut direncanakan dilaksanakan pada tanggal 15 - 17 Januari 2016 mendatang. Untuk Kejurda tersebut FORKI Dumai berencana mengutus atlit sekitar 15 orang terdiri dari Tako, INKAI dan KKI.

Ketua FORKI Dumai David Siburian mengatakan, atlit yang diutus mengikuti Kejurda ke Pekanbaru itu adalah atlit yang menang dalam open turnamen FORKI Dumai beberapa waktu yang lalu.

“ Kejurda dijadwalkan pada tanggal 15 - 17 Januari 2016 nanti. Sekarang dalam proses persiapan. Atlit yang kita utus adalah pemenang dari open turnamen FORKI Dumai waktu lalu,” sebut David didampingi Sekretaris FORKI Dumai Mansur.

Pada Open turnamen FORKI Dumai yang diadakan beberapa waktu yang lalu, kata David, Dumai berhasil meraih 15 emas, sementara 13 emas diraih oleh Tembilahan.

“ Tapi yang menang waktu turnamen FORKI Dumai itu belum tentu bisa ikut semua, karena tergantung kelas yang akan dipertandingkan di Kejurda nantinya,” terang David.

Event ini, lanjut David akan difasilitasi dan juga dilepas oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Dumai. Dan bagi atlit dari Dumai nantinya direncanakan akan menginap di mess Pemko Dumai di Pekanbaru.

David juga menyebutkan, Pengcab FORKI Dumai akan berupaya melahirkan karateka hebat sebagai proses regenerasi pembinaan atlet karate di masa mendatang.

“ Kita yakin, dengan proses pembinaan atlet yang tertata secara baik akan dapat melahirkan karateka-karateka berprestasi,” tukasnya.

R24/awa/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru