riau24 Dilaporkan Yusri, Ahok: Saya Ogah Minta Maaf ke Pencuri! | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Dilaporkan Yusri, Ahok: Saya Ogah Minta Maaf ke Pencuri!

1
Foto: Okezone
Berita Riau -  Dilaporkan Yusri, Ahok: Saya Ogah Minta Maaf ke Pencuri!

Jakarta, Riau24.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengklaim dirinya tidak pernah minta maaf kepada Yusri Isnaeni lantaran tuduhan maling karena mencairkan dana KJP secara ilegal.

"Siapa bilang, mengarang saja itu. Ngapain saya minta maaf sama orang yang curi uang rakyat," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Mantan Bupati Belitung Timur ini memastikan, kemarahan dirinya tersebut disebabkan karena ibu dari AH (9) ini telah melakukan kesalahan fatal dengan mencairkan dana KJP secara tunai.

"Saya juga marah-marah, enak saja dia mengambil uang kita, itu pelanggaran. Kalau kamu mengambil uang kontan itu pelanggaran, terus kamu menggunakan apa pun itu untuk anakmu itu pelanggaran jelas. Makanya saya bilang dia mencuri uang," papar Ahok.

Suami Veronica Tan ini memastikan jabatan Gubernur DKI yang diembannya merupakan amanah rakyat Ibu Kota. Sehingga, dirinya akan melakukan apa pun guna menjaga uang rakyat tersebut agar tidak dicuri oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Kalau secara pribadi, saya ngapain ribut sama orang, satu keluarga enggak pilih saya rugi, bisa enggak jadi gubernur lagi ya kan. Kalau saya berpikir secara pribadi, ambil aja KJP seenakmu, asal pilih saya. Ini saya lakukan kenapa? Lebih baik tidak Anda pilih asal APBD tidak anda curi, ini sistem dan itu yang saya lakukan sebagai kapasitas gubernur," tukasnya.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 29 Oktober 2017 12:23 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3A8oyea.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru