riau24 Kiat Hindari Calo Saat Belanja Onderdil | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Tips Dan Trik

Kiat Hindari Calo Saat Belanja Onderdil

0
Pusat onderdil dan aksesoris mobil Duta Mas Fatmawati menjadi lokasi yang jadi favorit di kawasan Jakarta Selatan
Berita Riau -  Kiat Hindari Calo Saat Belanja Onderdil
Jakarta, Riau24.com Pusat onderdil dan aksesoris mobil Duta Mas Fatmawati menjadi lokasi yang jadi favorit di kawasan Jakarta Selatan. Lokasi strategis yang tidak jauh dari kawasan perkantoran dan perumahan elit membuat sentra otomotif ini ramai dikunjungi.

Bagi Anda yang ingin mencari komponen atau aksesoris kendaraan di Duta Mas Fatmawati, diminta waspada akan tawaran atau rayuan para calo. Aep dari Acep Motor menjelaskan jika sebaiknya pembeli langsung mencari sendiri aksesoris atau komponen di toko-toko yang ada.

"Pembeli sebaiknya langsung menuju ke tokonya untuk mencari barang. Beli lewat calo pasti lebih mahal," jelas Aep kepada Liputan6.com.
Ia melanjutkan, beberapa toko di sini juga menyediakan jasa pemasangan. Adapun pengerjaan dilakukan langsung oleh karyawan toko yang berpengalaman.

"Pembeli bisa minta toko untuk langsung memasangkan komponen yang mereka beli. Hal ini bisa mencegah pembeli 'dikerjai' mekanik lepas atau calo di depan (sekitar parkiran)," tambahnya.

Aep menambahkan jika di tokonya sendiri yang berlokasi di Lantai 2 No. 48-49 menjual barang copotan dengan harga yang sudah termasuk jasa pemasangan. Apabila ada yang harus diubah, ia akan meminta biaya tambahan.

"Komponen yang dudukannya sama, harganya sudah berikut pemasangan. Apabila terdapat ubahan di mobil, harga komponen itungannya belum termasuk ongkos pasang," tuntasnya.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru