riau24 Soal Serangan di Suriah, AS Akui Kalah dari Rusia | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Soal Serangan di Suriah, AS Akui Kalah dari Rusia

1
AS mengakui bahwa serangan yang dilancarakan Rusia di Suriah untuk membasmi ISIS lebih efektif. (Reuters)
Berita Riau -  Soal Serangan di Suriah, AS Akui Kalah dari Rusia
Washington, Riau24.com - Amerika Serikat (AS) mengakui bahwa serangan yang dilancarakan Rusia di Suriah untuk membasmi ISIS lebih efektif. Pengakuan itu keluar dari mulut Anggota Kongres AS dari Komite Perwakilan di Angkatan Bersenjata, Trent Franks.

Dalam pertemuan dengan ahli pertahanan AS, polikus asal partai Republik itu menuturkan, serangan yang dilancarakan Rusia terhadap basis ISIS lebih banyak dan lebih tepat sasaran dibandingkan dengan yang dilakukan AS. Menurutnya, fakta itu benar-benar mengganggu.

"Apa yang menakutkan saat ini adalah bahwa Rusia mulai lebih banyak melakukan serangan terhadap basis ISIS daripada kita," kata Frank dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Itar-tass pada Kamis (18/12/2015).

Frank menyatakan, suksesnya serangan Rusia di Suriah tidak lepas dari kebijakan dan strategi yang diambil oleh masing-masing Kepala Negara. Dirinya menyebut, Presiden Rusia Vladimir Putin lebih paham apa yang harus dia lakukan untuk melawan ISIS, dibanding Presiden AS Barack Obama.

"Presiden Rusia Vladimir Putin melakukan lebih banyak usaha untuk melawan iblis yang bernama ISIS ini, daripada yang dilakukan oleh Presiden AS," sambung Frank.

Sementara itu, Frank menambahkan AS perlu untuk melakukan koordinasi dengan Rusia, agar tidak terjadi bentrokan di Suriah. "Saya yakin ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk menghindari konflik, dan mencapai tujuan bersama, yakni untuk mengalahkan ISIS," imbuhnya.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 12:07 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru