riau24 Plt Gubri: Januari 2016 jadi Tolak Ukur Penilaian SKPD, tak Cakap akan Diganti | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Plt Gubri: Januari 2016 jadi Tolak Ukur Penilaian SKPD, tak Cakap akan Diganti

0
Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman
Berita Riau -  Plt Gubri: Januari 2016 jadi Tolak Ukur Penilaian SKPD, tak Cakap akan Diganti
Pekanbaru, Riau24.com - Kenirja dari tiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maupun itu level eselon lainnya, akan dilakukanya evaluasi yakni mulai awal Januari 2016. Kalau ada yang tidak cakap maka pejabat demikian diganti.
 
Ini ditegaskan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rạchman, menjawab wartawan di Pekanbaru. Dikatakanya, pejabat tidak cakap melaksanakan tugas dan fungsinya akan diganti. Saat ini, sedang dilakukannya evaluasi kinerja pejabat-pejabat tersebut.
 
"Pasti itu diganti jika tak maksimal dalam bertugas. Untuk apa harus dipertahankan pada pejabat yang tida mampu. Maka, harus diganti. Saat ini, sedang di evaluasi akan kenirja untuk setiap Kepala SKPD maupun level eselon lainnya. Hal evaluasi Januari 2016," ujarnya.
 
Andi Rachman, begitu Plt Gubri ini biasa disapa, mengatakan, ini
rencana evaluasi yang tolak ukur penilaian nantinya bisa dilihat dari pencapaiannya kerja selama satu tahun, terhitung saat dilantik April 2014 lalu. Jikalau tidak cakap, itu pasti digantikan pejabat demikian.
 
Dari data yang dihimpun, selama melaksanakan tugasnya sebagai Kepala SKPD. Bahkan ini menjadi sorotan karena dinilai tidak cakap dalam kenirja, belum maksimal di dalam melaksanakan tugas. Dan ini, akan tetap menjadi perhatian khusus Plt Gubri Andi Rachman.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru