riau24 'Olimpian Indonesia Harus Dikenal Publik' | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

'Olimpian Indonesia Harus Dikenal Publik'

0
Ilustrasi logo Olimpiade. (Getty Images/Clive Mason)
Berita Riau -  'Olimpian Indonesia Harus Dikenal Publik'
Jakarta, Riau24.com - Chief de Commission (CdM) kontingen Indonesia di Olimpiade 2016 mendatang, Raja Sapta Okto Hari, ingin memperkenalkan setiap atlet Indonesia yang berhasil menembus Olimpiade kepada publik.

Hal itu diinginkan Raja Sapta karena ia seringkali melihat masyarakat Indonesia tidak mengenal atlet-atlet yang berjuang meraih medali di ajang multicabang kompetisi olahraga dunia itu.

"CdM akan memaksimalkan tugasnya di Indonesia dengan melakukan kegiatan yang salah satunya adalah memperkenalkan atlet kepada masyarakat Indonesia," ujar Raja Sapta, Jumat (18/12/2015).

"Hal itu bisa dilakukan dengan kegiatan-kegiatan seperti konferensi pers, kegiatan-kegiatan off-air, hingga gala dinner, Jadi Januari ini semoga kami bisa merampungkan Road to Olimpic 2016."

CdM baru saja melakukan rapat perdananya dan dihadiri beberapa pengurus besar (PB) persatuan olahraga prestasi di kantornya, Jakarta, Jumat (18/12/2015). Dalam pertemuan itu CdM menjaring kesiapan PB-PB menuju Olimpiade 2016, yang akan digelar di Rio de Janeiro, Brasil.

Selain memperhatikan kesiapan cabor-cabor prestasi, CdM juga menyiapkan posko di Brasil agar mampu menampung staf tambahan dari Indonesia. Salah satunya adalah dengan bekerja sama Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Brasil. CdM pun, disebut Raja Sapta, telah menyiapkan sebuah rumah yang akan dijadikan posko untuk menunjang atlet Indonesia di Brasil.

Setiap staf yang berada di posko itu juga nantinya akan dibekali daily pass ke kampung atlet, agar dapat turut membantu atlet-atlet Indonesia yang membutuhkannya.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru