riau24 The Premiere Hotel Komit Berikan Pelayanan Yang Prima | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Rayakan Hut Ke 5,

The Premiere Hotel Komit Berikan Pelayanan Yang Prima

0
Berita Riau -  The Premiere Hotel Komit Berikan Pelayanan Yang Prima
Pekanbaru, Riau24.com - Tepat pada tanggal 18 Desember kemaren, pertambahan umur The Premiere Hotel. Perayaan hari jadi Hotel bintang empat plus itu Ditandai dengan pemotongan tumpeng, oleh General Manager Yon Hendri di The Cafe Restoran The Premiere Hotel.

Hadir ketika itu, Syarkawi dari dinas parawisata kota Pekanbaru, tokoh budaya melayu Iwan, Asvian dari HPI, Tena-tenan hotel, tamu hotel dan teman-teman media.

"Di pertambahan umur ini, kita sangat berterima kasih sekali kepada rekan-rekan media dan bapak-ibu undangan dan tamu-tamu hotel. Tanpa dorongan dan dukungannya kita tidak sepeti ini," ujar Yon Hendri.

Kedepannya, dengan pertambahan umur ini, pihaknya akan komit melayani tamu dengan prima. Sesuai dengan visi dan misi hotel.

Sementara itu ditempat yang sama, Wismi selaku executive asst manager the Premiere Hotel, menyebutkan, selain acara potong tumpeng, pada tanggal 16 Desember kemarin the Premiere Hotel juga mengelar aksi donor darah, yang ketika itu terkumpul 60 kantong darah. Kegiatan doroh darah ini diikuti semua managemen hotel dan para tamu-tamu hotel dengan berkerja sama dengan PMI Kota Pekabaru.

"Pada hari ini juga akan digelar olahraga Fit Camp di outdor parkiran sumatera The Premiere hotel yang terbuka untuk umum.  Olahraga ini mengandeng komunitas PACS, dan Trail runner Pekanbaru," jelasnya.

Di hari ulang tahun ini, tambah Wismi lagi, kedepannya hotel juga akan disampain meningkatkan pelayanan dengan prima, managemen hotel juga membenahi fasilitas hotel untuk memberikan kenyaman tamu.

"Hal ini kita lakukan, juga melihat persaingan hotel yang banyak bendiri sekarang ini. Yang menawarkan berbagai fasilita dan layanan bagus. Maka dari itu di hari jadi kita ini, pelayanan yang prima lebih kita utamakan, dan permbenahan fasilitas hotel yang terus diperbarui," tutupnya.

R24/awa/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru