riau24 Memperingati Hari Bela Negara 2015 di Kabupaten Kampar | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bupati Kampar Jadi Inspektur Upacara,

Memperingati Hari Bela Negara 2015 di Kabupaten Kampar

0
Bupati Kampar saat jadi inspektur upacara bela Negara 2015
Berita Riau -  Memperingati Hari Bela Negara 2015 di Kabupaten Kampar
Kampar, Riau24.com - Pemerintah Kabupaten Kampar dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah mengelar upacara dalam rangka memperingati hari Bela Negara tahun 2015, yang mana kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Merdeka, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota, Sabtu (19/12/2015) siang.

Upacara peringatan hari Bela Negara ke - 67 tahun 2015 ini mengangkat thema "Indonesia Tanah Airku Tercinta Kan Kubela Sepanjang Masa".  Bertindak selaku Inspektur upacara Bupati Kampar H Jefry Noer dan dihadiri Forkominda terdiri dari Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono, Dandim 0313/KPR Letkol Kav Yudi Prasetyo.

Selain itu, juga hadir pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, pejabat utama Polres Kampar, perwira di Kodim 0313/ KPR, Yonif 132/Bima Sakti, Camat se Kabupaten Kampar serta para Purnawirawan TNI/ Polri.

Sementara itu, peserta upacara terdiri dari pasukan TNI dari Yonif 132 / Bima Sakti Salo, Yon Kavaleri Siak Hulu, Yon Arhanudse C13 Pekanbaru, Paskhas TNI AU, Kodim 0313 / KPR, Kompi Sabhara dan Pleton Polwan Polres Kampar, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi Kabupaten Kampar serta perwakilan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemkab Kampar. 

Selain itu juga tampak hadir perwakilan dari Satuan Pengamanan (Satpam), Linmas, Ormas dan Organisasi Kepemudaan di Kabupaten Kampar.

Usai upacara parade dilaksanakan Devile yang diikuti seluruh pasukan upacara serta devile kendaraan Dinas TNI/ Polri, BPBD dan Damkar, komunitas sepeda Kampar, Off Road, motor antik dan becak.

Kegiatan devile ini diiringi oleh Marching Band dari Satpol PP Kampar, acara yang berlangsung meriah di Ibukota Kabupaten Kampar ini juga disaksikan warga masyarakat Kampar khususnya Kota Bangkinang.

R24/awa/rif 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru