riau24 IPMK dan Hipermarki Pekanbaru Bantu Korban Banjir | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

IPMK dan Hipermarki Pekanbaru Bantu Korban Banjir

0
Berita Riau -  IPMK dan Hipermarki Pekanbaru Bantu Korban Banjir
Pekanbaru, Riau24.com - Musim hujan telah membuat beberapa daerah mengalami banjir. Menyikapi permasalahan ini, Hari sabtu 19 desember 2015 organisasi mahasiswa ikatan pelajar mahasiswa kabupaten kampar (ipmk)-Pekanbaru dan himpunan pemuda pelajar mahasiswa rantau kampar kiri (hippemarki) mengadakan acara bakti sosial berupa bantuan sembako secara gratis.

Presiden mahasisswa kampar Gabri mengatakan dalam sambutannya bahwa Acara ini dibuat hanya bermodalkan semngat dan tidak ada sedikit pun bantuan dari pemerintah. "Batuan ini sebnyak 75 paket yg isinya beras dan minyak makan untuk tiga desa yaitu;deras tajak.tanjung karang dan batu sasak,"jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama eko firnanda selaku ketua hippemarki yang berhaap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat sebagai korban banjir. Hal ini dipertegas oleh salah satu kades yang hadir yaitu irwan hanus kades batu sasak dalam sambutannya menyampaikan bahwa selaku pihak desa beliau sangat berterima kasih atas bantuan ini. Dan kami juga sangat apresiasi terhadap kegiatan mahasiswa untuk kepentingan masyarakat,"tutupnya.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru