riau24 Merasa Termarjinalkan, Mahasiswa dan Pelajar Asal Airtiris di Pekanbaru Bentuk Hipermaris | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Merasa Termarjinalkan, Mahasiswa dan Pelajar Asal Airtiris di Pekanbaru Bentuk Hipermaris

1
Berita Riau -  Merasa Termarjinalkan, Mahasiswa dan Pelajar Asal Airtiris di Pekanbaru Bentuk Hipermaris
Pekanbaru, Riau24.com - Melihat dari kondisi air tiris yang dianggap sebagian mahasiswa asal airtiris ini termarjinalkan dalam pembangunan baik secara ekonomi maupun sosial, maka mahasiswa dan pelajar airtiris yang berada di Pekanbaru berinisiatif membentuk wadah sebagai pemersatu aspirasi yang dalam kesepakatannya diberinama Himpunan plajar mahasiswa air tiris (Hipemaris).

Selain itu, tujuan dibentuknya himpunan ini dalam rangka mempererat silaturrahi antara mahasiswa dan pelajar air tiris yg berada di pekanbaru.

"HIPEMARIS sandaran air tiris bangkit, kami segenap dari mahasiswa yang berasal dari air tiris, beserta para pemuda air tiris yang berada di pekanbaru insyaallah HIPEMARIS ini akan melakukan MUBES pada bulan 2 Februari 2016 mendatang. Sementara dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan pertemuan bersama toko masyarakat yangg berasal dari airtiris untuk membangun solidaritas dengan moto ; GERAKAN AIR TIRIS BANGKIT,"jelas eki saputra.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Hanafi tanjung
Selasa, 22 Desember 2015 10:51 wib
Kunci dari kemajuan adalah persatuan dan matahari perubahan dan kemajuan itu di terbitkan oleh generasi muda, teruslah.. semangat HIPEMARIS buat air tiris lebih maju dan jaya.
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru