riau24 Diharapkan, Mampu Menyukseskan Program 1 Desa 1 Paud | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Wisuda STAI Auliaurrasydin

Diharapkan, Mampu Menyukseskan Program 1 Desa 1 Paud

0
Suasana Wisuda STAI Auliaurrasydin Tembilahan.
Berita Riau -  Diharapkan, Mampu Menyukseskan Program 1 Desa 1 Paud

Inhil, Riau24.com - Sebanyak 170 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islama (STAI) Auliaurrasydin Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di wisuda, yang diharapkan mampu menyukseskan program pemerintah 1 desa 1 paud.

Hal tersebut diutarakan Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil, Fauzar saat menghadiri acara wisuda  STAI Auliaurrasydin program studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) dan program studi Pendidikan Agama Islam (PAI). Sabtu (19/12/2015). Yang juga tampak hadir unsur Forkopimda Inhil.

"Karena saya yakin, lulusan STAI yang memiliki kemampuan agama islam dapat turun langsung di masyarakat, untuk menyukseskan program 1 desa 1 Paud," ujar Fauzar.

Apa lagi saat ini diungkapkan Plt Sekda, dunia pendidikan negeri seribu parit sedang mengalami kemerosotan. Dari 12 kabupaten Kota yang ada di Provinsi Riau, Inhil diurutan ke 11.

"Tentunya kita harus bersaing dengan meningkatkan kopetensi-kopetensi, yang dari wajib belajar 12 tahun menjadi 16 tahun," sebut Fauzar.

Sementara itu, Qory Rahyuna mahasiswi lulusan PGMI STAI Auliaurrasydin Tembilahan yang ikut diwisuda mengatakan itu merupakan peluang bagus bagi lulusan baru untuk meningkatkan mutu pendidikan yang berlandaskan ahlak yang agamis di Inhil.

"Ini menjadi peluang bagi kami (Wisudawan, red) bang, semoga Pemkab dapat saling bersinergi untuk menyukseskan program tersebut," pungkasnya.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru