riau24 Diancam Pakai Golok, Pasutri Serahkan Harta Benda | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Diancam Pakai Golok, Pasutri Serahkan Harta Benda

0
Berita Riau -  Diancam Pakai Golok, Pasutri Serahkan Harta Benda

Inhil, Riau24.com - Diancam mengunakan senjata tajam jenis Golok oleh tiga orang pelaku yang mengunakan penutup wajah, pasangan suami istri di Parit Selamat Desa Nusantara Jaya Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), terpaksa menyerahkan harta dan benda yang dimiliki, Jumat (18/12/2015) sekira pukul 1.30 Wib.

Akibatnya kejadian tersebut Maritul (60) beserta suaminya, mengalami kerugian mencapai Rp 26 juta. Berdasarkan data yang diperoleh dari pihak kepolisian, kejadian ini bermula ketika saat korban bersama suaminya sedang beristirahat tidur, tiba - tiba pintu depan rumah korban didobrak dengan menggunakan balok kayu oleh tiga orang tidak dikenal dengan memakai penutup wajah yang langsung masuk kerumah korban sambil mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam jenis Golok.

"Merasa dirinya terancam korban mengatakan kepada pelaku bahwa ada uang sebesar Rp 7 juta yang disimpan didalam tas. Pelaku langsung mengambil tas korban yang berisikan uang tersebut," terang Kepala Polisi Resort (Kapolres) Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Iptu Warno, Minggu (20/12/2015).

Tak hanya itu, ternyata para pelaku coba berusaha mencari barang berharga lainnya dan akhirnya menemukan 10 mayam emas yang disembunyikan korban di kamar mandi.
"Setelah berhasil mengambil barang berharga milik korban, para pelaku meninggalkan rumah korban," ungkap Warno.

Lanjut Paur Humas, saat ini kasus pencurian dengan kekerasan yang menimpa pasangan Pasutri ini sedang dalam penyelidikan oleh anggota kepolisian, guna mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan tersebut.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru