riau24 Ketua Perindo yang Dibunuh Adalah Kader Terbaik di Medan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Ketua Perindo yang Dibunuh Adalah Kader Terbaik di Medan

1
Ilustrasi: (Foto: Okezone)
Berita Riau -  Ketua Perindo yang Dibunuh Adalah Kader Terbaik di Medan

Medan, Riau24.com - Ketua DPC Perindo Kecamatan Medan Johor, Gidion Ginting (44), yang tewas setelah dianiaya sejumlah pria berbadan tegap dan berambut cepak, Jumat 18 Desember 2015 malam dikenal baik kerabatnya.

‎Ketua Perindo Medan, Dianto MS, mengatakan, warga Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan itu merupakan salah satu kader terbaik Partai Perindo di Medan.

"Dari infrastruktur kepengurusan, dia paling baik se-Medan. Kepengurusannya merupakan salah satu kepengurusan teraktif, dan telah mengumpulkan sekitar 1.000 anggota," katanya kepada Okezone, Sabtu (19/12/2015).

Dianto mengaku mengenal baik korban. Menurutnya, Gidion adalah sosok pekerja keras, disiplin, dan teguh pada pendirian.

"Kami sudah berteman sejak lama. Kemarin dia sempat cerita kalau ingin maju jadi anggota legislatif di Pemilu 2019 mendatang," ujar Dianto.

Sementara itu, ‎Dianto mendesak polisi memberikan perhatian khusus atas kasus pembunuhan terhadap rekannya tersebut. Pasalnya, hal yang dialami Gidion sangat sadis dan jauh dari prikemanusiaan.

"Kita minta Kapolda dan Kapolres tidak main-main dengan kasus ini. Kasus ini harus tuntas. Kita akan kawal agar kasus ini tidak didiam-diamkan," tegasnya.

Untuk diketahui, Gidion tewas setelah dianiaya sejumlah orang berbadan tegap dan berambut cepak di sekitar areal Pusat Pasar Medan, tepatnya di dekat Pos Pengamanan Pasar. Selain Ketua DPC Perindo Medan Johor, Gidion juga seorang pedagang di Pusat Pasar Medan.

Sejumlah saksi mata menyebutkan, Gidion tewas akibat penganiayaan bertubi-tubi, setelah dirinya menolak menandatangani surat yang disodorkan pria-pria berbadan tegap itu. Kasus ini sendiri kini ditangani penyidik Polresta Medan.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 29 Oktober 2017 12:24 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3A8oyea.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru