riau24 Lenovo Siapkan Ponsel Baterai 5.000 mAh untuk Indonesia | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Lenovo Siapkan Ponsel Baterai 5.000 mAh untuk Indonesia

0
Lenovo Vibe P1, ponsel Android dengan kapasitas baterai 5.000 mAh yang akan diluncurkan di Indonesia awal 2016 (CNN Indonesia/Trisno Heriyanto)
Berita Riau -  Lenovo Siapkan Ponsel Baterai 5.000 mAh untuk Indonesia
Jakarta, Riau24.com - Di Indonesia, Lenovo dikenal sebagai salah satu produsen ponsel yang produknya dibekali kapasitas baterai besar, dan hal ini masih akan terus dipertahankan dengan beberapa produk anyar di masa depan.

Rencananya, dalam waktu dekat Lenovo akan merilis Vibe P1, ponsel dengan layar 5,5 inci yang punya kapasitas baterai 5.000 mAh. Menurut Lenovo, ponsel tersebut bisa tahan hingga tiga hari.

"Berdasarkan pengujian kami baterainya bisa tahan sampai 80 jam," kata Anvid Erdian, 4P Manager MBG Lenovo.
Dengan baterai sebesar 5.000 mAh, tentu ponsel ini butuh waktu panjang ketika mengisi daya. Tapi beruntung Lenovo telah menyematkan teknologi fast charging, yang memungkinkan daya terisi lebih cepat.

"Untuk mengisi sampai 80 persen cuma butuh satu jam. Jadi walau baterainya besar tak perlu lama mengisi ulang," jelas Anvid.

Selain baterai besar, Vibe P1 juga unik karena punya tombol fisik untuk mengaktifkan fungsi penghemat daya baterai. Ini semakin menegaskan bahwa Vibe P1 memang dirancang serius agar bisa dipakai lebih lama.

Tapi di luar baterai sebenarnya tak ada yang istimewa dari ponsel ini. Prosesornya menggunakan cip buatan Qualcomm yakni Snapdragon 615 octacore 1.5 Ghz, RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang masih bisa diperbesar melalui slot microSD.

Namun Lenovo masih enggan membocorkan kapan Vibe P1 akan dirilis di Indonesia, begitu juga soal harganya yang hingga kini belum diputuskan.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru