riau24 BAK–LIPUN Minta Polda Riau Tahan Herlyan Saleh dan Azrafiany AR | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

BAK–LIPUN Minta Polda Riau Tahan Herlyan Saleh dan Azrafiany AR

1
Korupsi Pejabar (ilustrasi)
Berita Riau -  BAK–LIPUN Minta Polda Riau Tahan Herlyan Saleh dan Azrafiany AR
Bengkalis, Riau24.com - Didalam kasus dugaan korupsi Bansos di Kabupaten Bengkalis, hingga kini masih ada dua tersangka. Maka, diminta pada Polda Riau segera menahan kedua tersangka antara lain ada mantan Bupati Bengkalis Herliyan Saleh dan Azrafiany AR.
 
"Masih ada dua tersangka dalam kasus dugaan korupsi bansos di Bengkalis belum ditahan pihaknya Polda Riau. Maka, didesak untuk segera menahan keduanya, yaitu mantan Bupati Bengkalis Herliyan Saleh dan Azrafiany AR," ungkap Abdul Rahman S, Minggu.
 
Dalam rilis yang diterima redaksi, Direktur Eksekutif BAK–LIPUN ini mengatakan, Polda Riau didesak segera mungkin menahan semua tersangka kasus korupsi Bansos Kabupaten Bengkalis 2012 yang merugikan negara ini Rp31 miliar. Dan sudah ada ditahan. 
 
"Ada lima tersangka yang berasal dari mantan dan anggota DPRD Bengkalis ditahan Polda Riau. Ini tersisa dua tersangka lagi belum ditahan Polda yaitu ada Herliyan Saleh mantan Bupati Bengkalis dan Azrafiani AR mantan Kabag Keuangan," ujar Rahman.
 
Padahal sebutnya, didalam kasus tindak pidana korupsi pada APBD Bengkalis 2012 yang melalui dana Bansos ini masih menyisakan dua tersangka lagi. Mereka itu adalah Herliyan Saleh dan Azrafiany AR. Yakni, keduanya ini menyandang akan status tersangka.
 
"Sejak beberapa bulan lalu. Telah diketahui Herliyan Saleh dan juga Azrafiany AR. Yakni, keduanya ini menyandang itu status tersangka. Maka kami mendesak Polda Riau segera menahan keduanya. Yang supaya terwujud ini azas keadilan penanganan kasus," ujarnya.
 
Diketahui ini akibat tindakan yang merugikan keuangan negara itu, ada tercatat lima anggota DPRD Bengkalis priode 2009-2014 yang ditahan Polda Riau. Yakni ditahan ada tiga mantan dan dua anggota DPRD Bengkalis aktif. Polda agar secepatnya menahan.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Pokerayam
Minggu, 26 November 2017 09:28 wib
SUDAH BOSAN KALAH TERUS ?? INGIN MELAKUKAN DEPOSIT MINIMAL TAPI WD MAKSIMAL ?? SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DISINI !! * Minimal deposit & withdraw hanya Rp. 10.000,- * Transaksi super aman dan cepat hanya 2 menit * CS 24jam siap menemani anda boss * Mendukung 6 bank ternama di indonesia Hanya dengan 1 userid sudah dapat bermain 6 jenis permainan : -
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru