riau24 Lorenzo Gembira Bila Stoner Kembali ke Lintasan MotoGP | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Moto GP

Lorenzo Gembira Bila Stoner Kembali ke Lintasan MotoGP

0
Jorge Lorenzo mengaku senang bila Casey Stoner memutuskan kembali ke MotoGP. (Robert Cianflone/Getty Images)
Berita Riau -  Lorenzo Gembira Bila Stoner Kembali ke Lintasan MotoGP
Jakarta, Riau24.com - Jorge Lorenzo mengakui bahwa dirinya akan dengan sangat senang bila Casey Stoner memutuskan untuk kembali ke lintasa MotoGP pada musim depan.

Stoner sempat diisukan mengisi posisi Dani Pedrosa yang cedera pada musim lalu namun hal itu akhirnya tidak terwujud.

Di akhir musim ini, Stoner berpisah dari Honda dan bergabung dengan Ducati sebagai brand ambassador dan test rider bagi Ducati.

Kembalinya Stoner ke Ducati memunculkan isu bahwa mungkin saja pemilik dua gelar juara dunia itu bisa kembali berlomba di lintasan pada balapan musim ini.

"Bisa saja Stoner mendapatkan wild card untuk berlaga di sejumlah seri dan hal itu pun saya yakini juga merupakan salah satu hal yang jadi perhatian Stoner," tutur Lorenzo seperti dikutip dari Crash.

"Saya sendiri sempat yakin bahwa Stoner bakal kembali ke lintasan pada musim lalu namun ternyata hal tersebut gagal terjadi," kata juara dunia 2015 ini menambahkan.

Lorenzo yakin bahwa panasnya persaingan di MotoGP pada musim lalu turut membuat gairah Stoner untuk berlomba kembali bangkit.

"Dia mungkin ingin kembali berlaga di Phillip Island ataupun di beberapa lintasan lainnya. Dan bila ia berlomba di lintasan, maka ia akan bisa menyaingi pebalap lain dan bertarung untuk kemenangan."

"Saya jarang melihat pebalap yang memiliki bakat alamiah seperti Stoner. Ia sangat cepat dengan motor apapun dan dalam kondisi cuaca apapun," kata Lorenzo memberikan pujian.

Bukan hanya para pebalap saja yang bakal menyambut antusias kedatangan Stoner dalam perlombaan, melainkan juga para penggemar MotoGP.

"Keputusan Stoner untuk kembali berkompetisi akan jadi kabar baik bagi seluruh pihak. Kembalinya Stoner akan jadi kabar yang sangat luar biasa. Dan saya harap ia benar-benar memutuskan untuk kembali," ujar Lorenzo.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru