riau24 Tanamkan Kesadaran Keselamatan Masyarakat Berlalu lintas, CDN Gelar Safety Riding Day | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Tanamkan Kesadaran Keselamatan Masyarakat Berlalu lintas, CDN Gelar Safety Riding Day

0
Capella Honda
Berita Riau -  Tanamkan Kesadaran Keselamatan Masyarakat Berlalu lintas, CDN Gelar Safety Riding Day
Pekanbaru, Riau24.com - Dalam rangka mewujudkankan kesadaran masyarakat berlalu lintas sejak dini, Maindealer Honda wilayah Riau Daratan, Capella Dinamik Nusantara (CDN) menyelenggarakan Safety Riding Day.

Dalam kegiatan ini masyarakat diberikan kesempatan untuk mengaplikasikan secara langsung cara keselamatan berkendara lewat tes ride menggunakan produk sepeda motor Honda.

Disamping seminar dan tes ride, ada pula lomba mewarnai bagi anak-anak TK dan SD. Hadir dalam acara tersebut, Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau, AKBP Elvanis, Kasi Keselamatan Perhubungan Darat Dishub Riau, Onki Hertawan.

"Melalui kegiatan ini kami ingin meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas. Apalagi honda juga merupakan pelopor keselamatan berlalu lintas, baik di Indonesia maupun dunia. Konsep Safety Riding Day sendiri adalah yang pertama kalinya kami adakan di Pekanbaru," kata Sie Ceng selaku Regional Head CDN.

Ditambahkan, untuk secara nasional, gelaran Safety Riding Day tersebut dilaksanakan pula di 8 kota besar se-Nusantara. Mulai dari Jakarta, Karawang, Palembang, Makassar, Medan, Malang, Semarang dan Pekanbaru.

"Kami berharap dengan keikutsertaan pada momen Safety Riding Day ini, masyarakat bisa ikut terlibat untuk menciptakan budaya berkendara yang aman dan nyaman, baik bagi diri sendiri maupun bagi lingkungan sekitarnya," tutupnya.

R24/awa/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru