riau24 Pergantian Musim Panas ke Hujan, Demam Berdarah Marak di Kampar | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pergantian Musim Panas ke Hujan, Demam Berdarah Marak di Kampar

0
Fogging di Kelurahan Pulau Senin (21/12/2015)
Berita Riau -  Pergantian Musim Panas ke Hujan, Demam Berdarah Marak di Kampar

Kampar, Riau24.com - Sejak mulai bergantinya musim panas ke hujan beberapa waktu yang lalu menyebabkan penyakit demam berdarah (DBD) makin marak di Kabupaten Kampar sehingga tim Fogging dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar mengelar Fogging.

Senin (21/12/2015) pagi ini, tim Fogging dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar turun ke Kelurahan Pulau, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar melakukan pengasapan disetiap lingkungan rumah warga.

Tampak satu petugas berjalan menyusuri rumah warga dengan mengunakan mesin Fogging melakukan pengasapan di Kelurahan Pulau.

Kepala Dinas Kesehatan melalui Kepala Bidang Pencegahan Penyakit dan Penyehatan Lingkungan Dedi Sambudi saat dikonfirmasi wartawan, Senin pagi lewat sambungan telepon selulernya membenarkan adanya tim Fogging melakukan Pemoggingan di Kelurahan Pulau.

"Pagi ini, tim Fogging turun di Kelurahan Pulau sesuai permintaan masyarakat agar dilakukan Fogging karena penyakit demam berdarah," ujarnya.

Disebutkan pria yang akrab disapa Budi ini, bahwa tim Fogging dari Dinas Kesehatan berjumlah lima orang dan dilengkapi dengan alat dan langsung dipimpin Koordinator turun kelokasi melakukan Fogging.

"Besok pagi tim Fogging akan melakukan Fogging ke Kuok, hari Minggu kemarin di Desa Tarai Bangun, hari ini di Kelurahan Pulau. Di Kuok juga kasus DBD tinggi," sebutnya.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru