riau24 Malam Puncak Pemilihan Bujang dan Dara, Plt Gubri Berharap ini Menjadi Agenda Tahunan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Malam Puncak Pemilihan Bujang dan Dara, Plt Gubri Berharap ini Menjadi Agenda Tahunan

0
Berita Riau -  Malam Puncak Pemilihan Bujang dan Dara, Plt Gubri Berharap ini Menjadi Agenda Tahunan
Pekanbaru, Riau24.com - Malam puncak dari pemilihan Bujang dan Dara yang ditaja Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif, di Mall Ska pada Minggu malam yang berlangsung dengan secara meriah. Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman berharap 
ini menjadi agenda rutinitas setiap tahun.
 
Dalam sambutannya, Plt Gubri ini berharap pemilihanya Bujang dan Dara untuk terus menjadi rutinitas setiap tahunnya, yang artinya hal ini ke depan bisa mampu menjadi magnet dan sekaligus melahirkan sumber daya manusia khususnya duta wisata didalam mempromosi daerah Riau ke Nusantara.
 
"Tentunya sangat mengapresiasi kegiatan ditaja instansi ini, tentu diharapkan dapat melahirkan duta wisata yang handal. Serta diharap nantinya, juga melahirkan sumber daya manusia khususnya itu duta wisata dalam untuk mempromosi daerah Riau ke Nusantara," ujar Plt Gubri, Minggu malam.
 
Dikatakannya, perlu dimunculkan duta wisata yang handal didalam kegiatan ini. Karena inikan seiring dengan target Provinsi Riau yang ingin menjadikan even pariwisata jadi salah satu sektor unggulan di daerah ini. Tentunya, diluar sektor perkebunan dan migas selama ini menjadi handalan Riau. 
 
Sementara itu, Kadis Pariwisata Ekonomi Kreatif Fahmizal Usman menyatakan hal pemilihan bujang dan dara tingkat Provinsi Riau ini, sebelumnya itu sudah merupakan rangkaian seleksi ditingkat daerah masing kabupaten/kota. "Peserta
tiap Bujang dan Dara kabupaten/kota ini diseleksi," katanya.
 
Predikat dari Bujang dan Dara ini sebutnya, tentu nantinya menjadi duta wisata dimana dengan harap bisa promosikan even-even yang ada. Maka itu diharapkan kepada yang terpilih nanti bisa berbuat ini untuk Provinsi Riau, sehingganya pariwisata di Bumi Melayu makin terpromosikan.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru