riau24 Militan Libanon Tewas dalam Serangan Udara di Suriah | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Militan Libanon Tewas dalam Serangan Udara di Suriah

1
Ilustrasi (Reuters/Nour Fourat)
Berita Riau -  Militan Libanon Tewas dalam Serangan Udara di Suriah
Jakarta, Riau24.com - Seorang militan Libanon yang telah menjalani hukuman 30 tahun di penjara Israel atas tuduhan pembunuhan terbunuh di Suriah, menurut televisi milik kelompok Hizbullah.

CNN melansir Samir Kuntar, nama pria itu, dibebaskan dalam pertukaran tahanan antara Israel dan Hizbullah tujuh tahun lalu.
Saudaranya, Bassam Kuntar, juga mengonfirmasi kematiannya di media sosial, Minggu (20/12/2015).

Hizbullah menuduh Israel melancarkan serangan udara yang mengenai bangunan permukiman di pinggiran Damaskus yang menyebabkan tewasnya Samir Kuntar. Militer Israel menolak megomentari tuduhan tersebut.

Pengadilan Israel memvonis KUntar 542 tahun karena berperan dalam serangan mematikan yang menewaskan tiga warga Israel pada 1979. Ia masih berusia 16 tahun ketika itu. Sementara itu, di antara warga Israel yang tewas adalah anak perempuan berusia empat tahun dan ayahnya.

Kuntar dibebaskan dari penjara pada 2008 dalam pertukaran tahanan. Ia ditukar dengan tentara Israel yang ditangkap oleh Hizbullah.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 12:06 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru