riau24 Parah.... Kalau Rapat Paripurna DPRD Riau tanpa Plt Gubri, Minim Kehadiran SKPD | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Parah.... Kalau Rapat Paripurna DPRD Riau tanpa Plt Gubri, Minim Kehadiran SKPD

0
Anggota DPRD Riau Azri Auzar
Berita Riau -  Parah.... Kalau Rapat Paripurna DPRD Riau tanpa Plt Gubri, Minim Kehadiran SKPD
Pekanbaru, Riau24.com - Dalam agenda yang telah dijadwalkanya Rapat Paripurna DPRD Riau, hal ini untuk kesekian kalinya jajaran SKPD. Minimnya, kehadiran para SKPD ini, yang diduga tidak hadir Plt Gubernur Riau (Gubri).
 
Seperti disaat ini, diagenda Rapat Paripurna DPRD Riau ini dipimpin Wakil Ketua Manahara Manurung didampingi sejawatnya Noviwaldy Jusman dan Sunaryo. Sementara itu Pemprov Riau diwakilkan pada Plt Sekdaprov M Yafiz. Kehadiran anggota DPRD Riau ini 46, tetapi SKPD minim sekali.
 
Terkait masalah minim kehadiran SKPD ini terus menjadi sorotanya anggota DPRD Riau. Seperti saat disampaikan Asri Auzar ini seusai Pimpinan Rapat membacakan hal kelengkapan kehadiranya peserta sidang. "Saya heran dengan tidak lengkap kehadiran SKPD di dalam sidang ini," ujarnya. 
 
Politisi Demokrat ini menegaskan, harapan kehadiran dari SKPD itu sudah sering disorot rekan-rekan anggota DPRD Riau. Artinya yang dipertanyakan ini sambung Auzar, bukan untuk pertama kali. Namun disayangkan, minim kehadirannya dari SKPD ini, masih tetap terjadi hingga disaat ini.
 
"Karena itu, saya selaku anggota DPRD Riau meminta ke Plt Gubri melalui Plt Sekdaprob yang hadir disini agar diberikan penjelasanya atas minim kehadiranya daripada SKPD tersebut. Lain halnya kalau dalam pengesahanya APBD Riau. Ini banyak tampak kehadiran para SKPD," katanya.
 
Terkait akan permintaan daripada anggota DPRD Riau ini, langsung ditanggap Pimpinan Rapat DPRD Manahara Manurung, menyebut, sesuai disampaikan oleh anggota DPRD Riau Asri Auzar ini, diharap itu menjadi perhatiannya Plt Gubri dengan harapan nantinya tingkat kehadiran meningkat.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru