riau24 Askonas Gelar Musda II dan Muscab II se Kabupaten/Kota | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Askonas Gelar Musda II dan Muscab II se Kabupaten/Kota

0
Berita Riau -  Askonas Gelar Musda II dan Muscab II se Kabupaten/Kota
Pekanbaru, Riau24.com - Asosiasi Kontraktor Nasional yang mulai berdiri sejak tahun 2008, hari ini (21/12/2015) mengadakan Musyawarah Daerah II DPD Askonas Provinsi Riau dan Musyawarah Cabang II se Provinsi Riau di Hotel Grand Central Pekanbaru. Acara ini dihadiri oleh Ketua II LPJK Provinsi Riau Zulyaden, manager executif Roy Meindo, Perwakilan Bank BJB Inora Osmen dan undangan-undangan lainnya.

Acara ini dimulai pukul 08.00 wib dan diperkirakan selesai hingga sore. Menurut keterangan ketua dpd askonas provinsi Riau Ilmiyawan mengatakan bahwa askonas masuk ke Provinsi Riau sejak tahun 2012 dengan membentuk DPC sekabupaten/kota.
"Musda ini dipercepat dari waktu seharusnya karena ada peraturan-peraturan baru. 1 periode kepengurusan DPD Askonas seharusnya adalah 5 tahun. Harapan kedepannya askonas mampu meningkatkan kualitas tanpa mengurangi kuantitas,"jelasnya.

Lebih lanjut Ilmiyawan mengatakan bahwa semoga kedepannya setiap DPC Askonas sekabupaten/kota dapat bersinergi dengan pemerintah setempat dan mampu berkordinasi, beraudiensi dengan pemerintah serta ikut andil dalam pembangunan Riau.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru