riau24 SEKDA : Pegawai Bekerja Profesional | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

SEKDA : Pegawai Bekerja Profesional

0
Sekdakab Drs. H. Muharman, M. Pd
Berita Riau -  SEKDA : Pegawai Bekerja Profesional

Kuansing, Riau24.com - Seluruh pegawai bekerja secara professional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jangan ada yang kasak-kusuk usai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015. Demikian diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. H Muharman, MPd  saat memimpin apel, Senin (21/12/2015) di kompleks perkantoran Pemkab Kuansing.

"PNS Jangan ada yang kasak-kusuk dan ikut mengomentari berbagai isu yang berkembang, karena ada aturan dan jangan gusar," paparnya.

Dirinya mengaku sudah banyak mendengar informasi sesat yang berkembang di tengah masyarakat setelah 9 Desember 2015. Seluruh pegawai sudah dilindungi oleh aturan Aparatur Sipil Negara (ASN). Kalau ada wacana atau pembicaraan di luar, anggap saja sebagai hiburan dan koreksi.

"Yang utama itu bekerja sesuai dengan aturan, semua sudah ada regulasinya," tuturnya.

Sementara, untuk persoalan Pilkada, kata dia, biarkan proses berjalan dan siapa pun yang akan terpilih, itulah Bupati Kuansing.

"Mari kita junjung dan hormati proses yang sedang berlangsung. Tugas pegawai, bekerja dengan baik dan tingkatkan pelayanan," tambahnya.

Dalam Rakor dengan Plt Gubernur Riau kemaren, salah satu poin yang dibahas mengenai Pilkada. Karena itu, seluruh pegawai tetap bekerja dengan tenang dan jangan takut dimutasi. "Bahkan, dalam waktu dekat akan keluar aturan baru yang melindungi PNS pasca Pilkada. Jadi, tidak bisa berbuat seenaknya," tukasnya.

R24/awa/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru